Home » Film » Artikel » Peran Eiza Gonzalez Dalam Hobbs and Shaw Patahkan Stereotip Wanita Latin
Madam M (popsugar.com)

Peran Eiza Gonzalez Dalam Hobbs and Shaw Patahkan Stereotip Wanita Latin

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/08/2019 oleh Timotius Ari

Eiza Gonzalez tampil dalam film Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw yang tayang pada Rabu minggu ini di bioskop Indonesia dan pada 2 Agustus 2019 di bioskop Amerika. Wanita cantik ini memerankan Madam M, seorang miliader misterius yang memegang peranan penting dalam menyakinkan Luke Hobbs dan Deckard Shaw untuk menyelesaikan misi mereka.

Galeri Video

Dalam misi mereka mengalahkan Brixton, ternyata si Superman kulit hitam itu jauh lebih kuat dari yang dibayangkan dan semakin mendekati mereka. Shaw terpaksa meminta bantuan teman lamanya, Madam M. Dia adalah gangster yang kejam tapi menawan dengan uang, akses dan koneksi untuk menolong duo botak itu untuk menjalankan rencana mereka, tulis Pop Sugar.

Madame M (popsugar.com)

“Madam M punya informasi akan apapun. Dia adalah sang mata-mata dalam semua hal yang terjadi di dalam industrinya,” kata Eiza dalam bahasa Spanyol saat mempromosikan film ini.

“Dia adalah penjual senjata. Dia adalah seorang wanita berbahaya yang tidak merasa terintimidasi dengan pria maupun dan menggunakan semua yang dia miliki untuk membuktikan  jika seorang wanita Latina bisa menjadi apapun,” tambah penyanyi cantik itu.

Madame M (popsugar.com)

“Yang membuat peran ini sangat menyenangkan adalah dia benar-benar tidak kenal rasa takut. Dia tahu jika dialah satu-satunya di ruangan yang memiliki semua kekuatan dan kontrol tapi dia masih melakukan hal yang lebih gila dan menggunakan semuanya untuk keuntungannya,” tulis Eiza dalam sebuah rilis.

Yang lebih menarik lagi adalah sekalipun Madam M menggunakan kecantikannya dan rayuannya sebagai senjata, tapi dia mematahkan stereotip dengan memegang kendali dan memerintah karena dia tahu nilainya dan rasa hormat yang layak dia dapatkan. Dan dia menuntut itu dari orang lain.

“Saya selalu menjadi penggemar franchise Fast and Furious karena film itu beresonansi dengan budaya kami. Saya segera ingin menjadi bagian darinya dan dengan bangga mewakili Latin sebagai orang yang kuat dan mandiri,” kata Eiza.

Dibaca 132 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top