Home » Serial TV » Berita » Film Little Thing Called Love Diadaptasi Oleh Drama Cina

Film Little Thing Called Love Diadaptasi Oleh Drama Cina

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/10/2019 oleh Timotius Ari

Apakah kalian masih ingat film Little Thing Called Love yang diperankan Mario Maurer dan Baifern Pimchanok? Film komedi romantis asal Thailand itu dirilis pada 2010 dan menjadi film yang populer di Asia Tenggara.

Berkat kepopuleran film komedi romantis itu, nama Mario dan Baifern melambung. Keduanya juga memenangkan beberapa penghargaan film di Thailand. Bahkan hingga sekarang ini, film remaja itu masih asyik untuk dinikmati. Iya gak?

Rupanya tema dan cerita film itu masih dianggap menarik. Film itu diadaptasi oleh drama web di Cina dengan judul A Little Thing Called First Love (初恋那件小事). Serial itu dibintangi oleh Zhao Jinmai dan Lai Guanlin. Drama web ini tayang  di YouTube dengan sub Bahasa Inggris Senin hingga Kamis. 

Sinopsis dalam drama itu tertulis, “Nam adalah gadis berkacamata, berkulit gelap yang jatuh hati dengan P’Shone (juga dikenal dengan nama Shone), seorang siswa populer di SMA-nya, tapi dia merasa jika cowok itu terlalu ganteng untuknya. Dibantu oleh ketiga temannya, Nam mengikuti panduan dari buku Nine Recipes of Love, yang seharusnya memiliki kekuatan ajaib untuk memenangkan kasih sayang dari cowok yang dipilih.”

https://youtu.be/7Fhjft2suPY

Dilihat dari penjelasannya, drama web ini sepertinya versi film aslinya. Lantas bagaimana drama web Mandarin ini akan menerjemahkan budaya Thailand ke dalam budaya Cina? 


Dibaca 10 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top