Home » Film » Berita » Gal Gadot Isyaratkan Video Trailer Wonder Woman 1984 Akan Dirilis

Gal Gadot Isyaratkan Video Trailer Wonder Woman 1984 Akan Dirilis

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/10/2019 oleh Timotius Ari

Ada beberapa proyek baru DC Films yang menarik untuk ditunggu, termasuk film sekuel Wonder Woman, 1984 yang paling ditunggu penggemar. Para penggemar tahu jika kampanye marketing film itu akan dimulai resmi pada Desember 2019. Tweet baru dari bintang franchise itu Gal Gadot mengisyaratkan jika video trailer film itu akan segera dirilis. Pada Senin (21/10), Gal menulis di Twitter jika WW84 akan hadir di konvensi film CCXP di Brazil. Dia mengungkap jika dia tidak sabar bertemu semua penggemar di negara itu. Dalam tweet itu, Gal menambahkan poster wisata bergaya 1980-an untuk Sao Paulo Brazil. Diana Prince/ Wonder Woman terlihat memakai sepasang kacamata yang keren dalam poster tersebut.

Galeri Video

Beberapa saat kemudian akun resmi CCXP membenarkan berita ini. Akun itu mengungkap jika film itu akan dipresentasikan dalam acara itu. Dan bahkan ada kemungkinan Warner Bro merilis video trailer untuk film sekuel ini. Acara itu sendiri digelar pada 8 Desember 2019.

Di luar beberapa  foto di lokasi dan poster teaser yang berwarna indah, poster baru ini menandai kampanye marketing terbaru WW84. Film itu akan mengisahkan petualangan Diana pada 1980-an. Awalnya film ini dijadwalkan tayang pada November 2019. Tapi penayangannya diundur pada musim panas tahun depan. 

“Selain karya indah Lynda Carter dalam acara TV, karakter ini tidak pernah diangkat ke   layar lebar,” ujar Gal dalam sebuah wawancara pada 2017. “Kita hanya melihat kisah awalnya. Tapi ada banyak hal untuk dijelajahi dengan karakter ini yang memiliki warisan selama 75 tahun, ada begitu banyak materi dan ada begitu banyak cara, dan saya antusias dengan itu,” lanjutnya.

Para pemain film ini meliputi Chris Pine, yang kembali memerankan Steve Trevor, Kristen Wiig memerankan Barbara Ann Minerva/Cheetah, dan Pedro Pascal yang memerankan sebuah karakter yang belum diungkap. 

“Anda tahu apa yang keren. Kami menyajikan era itu dengan cara berbeda dari yang pernah saya lihat sejauh ini, saya merasa ada banyak versi menarik tentang era itu. Dalam versi kami, sebagai anak generasi 80-an, ya, ada baju-baju yang lucu, yang saya tidak percaya pernah pakai, tentunya,” terang sutradara film itu, Patty Jenkins. 

“Tapi ada juga musik yang luar biasa, seni yang luar biasa. Dan saya benar-benar merasa jika pada 80-an, umat manusia berada dalam tingkat paling ekstrim dan dalam puncak potensi mereka. Masa itu adalah masa di mana kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan, dan kita tidak tahu akibatnya. Jadi benar-benar berkomitmen untuk versi 80-an ini..Versi yang paling menginspirasi dan elegan dalam banyak tempat,” lanjut Patty dilansir dari Comic Book.

Bagaimana pendapat kalian tentang promo terbaru Wonder Woman 1984? Tuliskan komentar kalian di bawah. Joker sedang tayang di bioskop sekarang. Film-film DC berikutnya adalah Birds of Prey (7 Februari 2020), Wonder Woman 1984 (5 Juni 2020), The Batman (25 Juni 2021), The Suicide Squad (6 Agustus 2021) dan Aquaman 2 (16 Desember 2022). 


Dibaca 8 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top