Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Muncul di Video Tiktok Dilraba, Pria Ini Diduga Sebagai Pacar Rahasianya
Video Tiktok Dilireba yang menghebohkan (hype.my).

Muncul di Video Tiktok Dilraba, Pria Ini Diduga Sebagai Pacar Rahasianya


Terakhir diperbarui pada 03/02/2020 oleh Timotius Ari

Pada awal 2020 muncul rumor jika salah satu artis-artis papan atas Cina Dilraba Dilmurat mengalami  cinta lokasi dengan lawan mainnya Johnny Huang. Keduanya tampil dalam drama yang belum tayang Love Customization Advanced.  Tapi ternyata ada sebuah gosip yang lebih mengejutkan terjadi pada awal 2019. Dilireba sendiri memiliki akun Tiktok dan dia kerap kerap mengunggah video di media sosial itu.

 Pada awal tahun kemarin dia mengunggah video dirinya di Tiktok.  Tapi video itu mengejutkan para penggemar, tulis Hype.my. Hal ini karena dalam video terlihat seorang pria misterius berbaring di tempat tidur wanita keturunan Uyghur itu.

Tidak hanya diunggah di Tiktok video itu juga diunggah di akun Weibo Dilireba. Dalam video tersebut dia membagikan pada para penggemarnya tampilan makeup untuk 2019. Sayangnya para penggemar malah fokus pada sosok pria yang berbaring di tempat tidur dibelakang Dilraba.

Hal ini membuat banyak penggemar percaya jika pria itu adalah pacar rahasia Dilireba.  Sementara beberapa penggemar yang lain berharap jika pria itu hanyalah seorang kru film atau drama yang sedang beristirahat karena kelelahan.  Jadi pria itu tanpa sengaja terlihat dalam video tersebut. 

 Video yang menghebohkan itu sekarang sudah dihapus dari Tik Tok dan akun Weibo Dilraba. Wanita cantik itu sendiri sampai saat ini belum membahas atau menanggapi rumor ini.  Jadi sampai sekarang para penggemar masih penasaran dengan identitas pria misterius itu.