Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Putus Dengan Yang Zi, Qin Jun Jie Diserang Berita Palsu

Putus Dengan Yang Zi, Qin Jun Jie Diserang Berita Palsu


Terakhir diperbarui pada 24/05/2020 oleh Timotius Ari

Ashes of Love adalah salah satu drama Cina yang paling banyak dibicarakan. Apalagi tentang hubungan Yang Zi dan Qin Jun Jie yang diketahui sudah putus. Tidak lama setelah Qin Jun Jie mengumumkan perpisahan mereka, ia langsung mendapatkan banyak komentar pedas karena selalu berspekulasi tentang alasan kenapa mereka putus.

Sampai akhirnya studio Qin Jun Jie merilis pernyataan tidak resmi melalui akun Weibo untuk menjelaskan hubungan mereka. Qin Jun Jie terlalu sibuk dengan aktifitas lainnya sehingga ia tidak sempat menjelaskan kenapa hubungannya bisa putus dengan Yang Zi.

Selain itu banyak juga netizen yang menyebarkan beberapa berita palsu yang bisa dibilang menyudutkan posisi Qin Jun Jie saat itu. Sementara kita tidak akan pernah tahu siapa yang sebenarnya salah dalam hubungan mereka.

Qin Jun Jie merasa sangat sedih dan hampir membuatnya frustasi ketika ada berita palsu yang menyebar dengan cepat. Namun, ada juga sebagian penggemar yang berharap jika Qin Jun Jie dan Yang Zi baik-baik saja lalu mendoakan yang terbaik untuk mereka.

Nah, teman Layar mari kita doakan hubungan mereka baik-baik saja dan terus berkarya untuk meramaikan dunia film drama. Untuk kalian penggemar mereka berdua bisa tulis komentar di bawah ya.