Connect with us

Published

on

Ashes of Love adalah salah satu drama Cina yang paling banyak dibicarakan. Apalagi tentang hubungan Yang Zi dan Qin Jun Jie yang diketahui sudah putus. Tidak lama setelah Qin Jun Jie mengumumkan perpisahan mereka, ia langsung mendapatkan banyak komentar pedas karena selalu berspekulasi tentang alasan kenapa mereka putus.

Galeri Video


Sampai akhirnya studio Qin Jun Jie merilis pernyataan tidak resmi melalui akun Weibo untuk menjelaskan hubungan mereka. Qin Jun Jie terlalu sibuk dengan aktifitas lainnya sehingga ia tidak sempat menjelaskan kenapa hubungannya bisa putus dengan Yang Zi.

Selain itu banyak juga netizen yang menyebarkan beberapa berita palsu yang bisa dibilang menyudutkan posisi Qin Jun Jie saat itu. Sementara kita tidak akan pernah tahu siapa yang sebenarnya salah dalam hubungan mereka.

Advertisement

Qin Jun Jie merasa sangat sedih dan hampir membuatnya frustasi ketika ada berita palsu yang menyebar dengan cepat. Namun, ada juga sebagian penggemar yang berharap jika Qin Jun Jie dan Yang Zi baik-baik saja lalu mendoakan yang terbaik untuk mereka.

Nah, teman Layar mari kita doakan hubungan mereka baik-baik saja dan terus berkarya untuk meramaikan dunia film drama. Untuk kalian penggemar mereka berdua bisa tulis komentar di bawah ya.

Advertisement
Advertisement
2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Setelah Putus, Yang Zi Terlihat Dengan Seorang Pria | Layar Hijau

  2. yuen

    24/04/2020 at 8:04 AM

    I MORE CHOOSE QIN JUN JIE RUNNING THE RELATIONSHIP WITH Crystal Yuan ,, THEY ARE SUITABLE TO SEE THE CHEMISTRIES WHICH THEY ARE BOTH VERY SERIAL AND DON’T KNOW WHY I SEE THEM THEY ARE SUITABLE THOSE SPECIES WHICH ARE THEY SPECIALIZED IF THEY ARE THEIR. BUT I AGREE IF QIN IS WITH ME … LOL 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tag Populer

Dukung Layar Hijau

Menyajikan informasi dalam bentuk artikel dan video secara konsisten memerlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk memenuhi biaya operasional, Layar Hijau mencari penghasilan melalui iklan dan link afiliasi, contohnya dari Shopee dan Tokopedia untuk menutup biaya itu.Tapi sayangnya pemasukan itu tidaklah cukup untuk biaya operasional terutama setelah pandemi kecuali kalian membantu kami. Salah satu cara untuk menolong LayarHijau untuk terus berkembang dan bertahan adalah berkontribusi di Saweria dengan pembayaran minimal Rp2.500. Kalian bisa berkontribusi di sini.

Advertisement

Pilihan Editor

Trending

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Terdeteksi!!!

Kami mendeteksi jika kamu memakai alat untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan mematikan alat pemblokir iklan itu.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock