Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Berita » Mark Chao dan Deng Lun Akan Bintangi Film Qing Ya Ji

Mark Chao dan Deng Lun Akan Bintangi Film Qing Ya Ji


Terakhir diperbarui pada 01/04/2020 oleh Timotius Ari

Penulis novel yang juga sutradara Guo Jingming sedang menggarap sebuah film blockbuster baru. Pada 17 Desember 2019, sutradara berusia 36 tahun itu mengumumkan jika dia akan membuat sebuah film fantasi baru yang sementara ini berjudul Qing Ya Ji (The Qing Ya Collection). Film itu diadaptasi dari seri novel populer Jepang Onmyoji ditulis oleh Baku Yumemakura. Guo sudah memperoleh hak untuk mengadaptasi novel itu pada 2016. Dia menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk menyempurnakan naskah film. 

Onmyoji pertama kali diterbitkan sebagai novel pendek pada 1988. Novel itu mengisahkan seorang ahli onmyodo, sebuah ilmu kosmologi esoterik Jepang yang dikembangkan berdasarkan filosofi Cina Wu Xing (lima elemen) dan ying yang.

Novel itu sudah diadaptasi ke dalam manga dan serial TV live-action dan film di Jepang. Mark Chao akan menjadi pemeran utama Qing Ming. Qing adalah seorang spesialis ramal yang berbakat yang mempertahankan ibukota dari roh-roh jahat. Deng Lun memerankan Fu Ya, seorang bangsawan berhati emas. Kedua karakter ini berdasarkan  karakter Abe no Semei dan pejabat pengadilan Heian Minamoto no Hiromasa. 

Wang Ziwen akan memerankan sang Putri, Jessie Li sebagai Long Ye dan Wang Duo sebagai He Shouyue. Belum diketahui kelanjutan proyek film ini. Semoga saja film ini segera memasuki tahap produksi.

Sumber: ent.163.com