Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Li Xian Keluhkan Sikap Paparazzi yang Terus Ikuti Dirinya

Li Xian Keluhkan Sikap Paparazzi yang Terus Ikuti Dirinya


Terakhir diperbarui pada 14/05/2020 oleh Timotius Ari

Jika kalian sudah membaca beberapa masalah yang dialami selebritis Cina dengan paparazzi dan penggemar obsesif minggu ini, masalah itu rupanya belum mereda. Sekarang giliran Li Xian yang menulis di media sosial mengeluhkan perilaku seseorang yang mengaku reporter dan menguntitnya.

Dia menulis, “Saya mengetahui jika saya difoto saat sedang jalan-jalan di taman siang ini, setelah saya tanya, dia mengaku sebagai reporter dari sebuah media. Saya berkata padanya saya sedang melakukan aktivitas pribadi dan memintanya tidak memotret tapi saat saya berada di rumah, saya melihat dia dan beberapa orang lain berada di sekitar lingkungan rumah. Setelah mereka melihat saya, mereka mengarahkan kamera kepada saya dari seberang jalan, meneriakkan nama saya dengan keras sembari mengikuti saya. Setelah saya dengan jelas meminta mereka berhenti memotret, mereka tertawa dan mengikuti saya hingga masuk gerbang perumahan. Semoga para fotografer ini bisa berhenti mengganggu kehidupan dan pekerjaan masyarakat umum hanya demi memperoleh uang dari foto-foto selebriti. Lebih dari itu, perilaku menguntit dan menggerombol hanya demi foto bisa mengganggu ketertiban dan keamanan umum. Rasa hormat itu harus dari dua belah pihak, tolong pahami kapan harus berhenti. Yang terakhir, sebagai pengingat tetaplah pakai masker selama waktu ini, hindari berkerumun, kurangi waktu bertemu dengan orang lain.”

Sepertinya fenomena daipai dan sisheng ini tidak hanya menjadi bagian dari budaya tapi perilaku mereka semakin memburuk. Sebelumnya muncul pemberitaan jika mobil Wang Yibo dipasangi pelacak GPS dan Yang Rong direkam dari dalam rumahnya. Kasus terbaru adalah daipai berusaha memotret celana dalam Yang Mi saat dia mengenakan rok. Cara-cara paparazi untuk memperoleh foto mulai menjadi ekstrim.

Kepopuleran Li Xian meningkat sejak membintangi Go Go Squid! dan dia pernah mengungkapkan kekesalannya terhadap penggemar sisheng. Jadi tidaklah mengherankan jika dia mengeluhkan sikap para paparazi itu.