Home » Selebritis » Paparazzi Berusaha Ambil Foto Celana Dalam Yang Mi

Paparazzi Berusaha Ambil Foto Celana Dalam Yang Mi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Daipai* dan sisheng* lagi-lagi membuat masalah. Kali ini yang menjadi korbannya adalah Yang Mi. Beberapa daipai berusaha memotret celana dalam atau bagian bawah wanita itu saat dia menaiki tangga! Untung saja bintang itu memahami aturan untuk siapapun yang memakai rok yaitu memakai celana pendek di bawahnya. Jadi para daipai ini tidak berhasil. Tetap saja perilaku seperti ini tidak bisa dibiarkan begitu saja.

Foto-foto yang beredar memperlihatkan usaha para daipai itu memotret celana dalam Yang Mi yang memakai rok membuat marah para netizen. Mereka mentag Jaywalk Studio di media sosial dan meminta agensi itu untuk menjaga artis mereka lebih baik. Peristiwa ini membuat kru Novoland: Pearl Eclipse mengambil langkah protektif untuk mencegah daipai dan sisheng menghancurkan lokasi syuting dan mengambil foto-foto tidak senonoh para aktor/artis lainnya. Hal ini diungkap tim produksi drama itu dalam sebuah pernyataan. Mereka juga tidak akan segan mengambil langkah tegas terhadap siapapun yang melanggar privasi bintang mereka dan meminta masyarakat bersikap masuk akal.

Galeri Video

Sepertinya perilaku daipai dan sisheng ini semakin lama semakin keterlaluan. Baru-baru ini pemain drama Legend of Fei Wang Yibo mengeluh karena daipai dan sisheng tidak bisa menghormati privasinya. “Setelah lelah dari bekerja keras seharian, tidak bisakah saya istirahat untuk tidur dalam mobil? Staf saya berdiri di depan mobil kalian (untuk memblokir jalan mungkin) dan kalian masih berani mengemudi ke arahku? Lalu beberapa waktu lalu ada orang tidak dikenal mengetuk pintu kamar hotel di tengah malam? Sebuah pelacak dipasang dalam mobil saya. Di manapun saya pergi ada orang-orang yang tanpa lelah mengikuti saya. Saya benar-benar tidak bisa tahan lagi!” keluh Wang Yibo.

Artikel terbaru

Masalah serupa juga dialami Wang Junkai. Manajemennya menulis keluhan jika ada penggemar yang mengejar dan mengikuti mobilnya, berkumpul di lobi hotel dan koridor di mana dia menginap bahkan menghalangi pintu. 

*daipai (代拍):  paparazzi atau penggemar fotografer yang bisa disewa untuk mengambil foto-foto idola mereka. 

**sisheng fan (私生饭) :penggemar yang menguntit idola mereka secara obsesif hingga mengganggu privasi idola mereka. Istilah dalam Bahasa Korea adalah sasaeng.

Sumber: Weibo

Dibaca 20 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top