Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Rumor Miles Wei dan Kiki Xu Pacaran, Ini Tanggapan Tim Meet Me in Your Sound

Rumor Miles Wei dan Kiki Xu Pacaran, Ini Tanggapan Tim Meet Me in Your Sound


Terakhir diperbarui pada 23/03/2023 oleh Timotius Ari

Tanggal 16 April dijuluki hari patah hati oleh netizen saat paparazzi muncul dengan beberapa rumor pacaran. Kiki Xu Jiaqi dari THE9 dan rekannya sesama pemain drama Meet Me in Your Sound, Miles Wei adalah salah satu pasangan yang masuk dalam daftar rumor pacaran. Youku merilis sebuah video Miles Wei terlihat sangat akrab dengan Kiki Xu saat mereka keluar dari sebuah restoran.

Menurut media, para kru dan pemain drama Meet Me in Your Sound kumpul bareng pada 15 April. Miles Wei terlihat meletakkan tangannya di bahu Kiki Xu dan juga menyentuh sikutnya pada satu waktu. Video itu menciptakan reaksi dari para netizen dan mereka beranggapan jika keduanya pacaran.

Akun Weibo resmi Meet Me in Your Sound membahas isu pacaran ini dalam postingan pertama mereka. “Kemarin, ada sebuah pertemuan kolektif antara para kru dan pemain Meet Me in Your Sound. Meminta semua orang dengan baik untuk tidak menafsirkan hal ini secara berlebihan. Tolong fokus lebih banyak pada akting para aktor,” tulis akun drama itu. Serial itu bahkan belum secara resmi mengumumkan para pemeran drama. Tapi ternyata beginilah cara para pemain terungkap kepada masyarakat.

Sumber: 38jiejie.com