in

OMGOMG

Apakah Miles Wei Zhe Ming Sudah Menikah dan Bercerai?

Miles Wei Zhe Ming adalah pemain dalam drama yang baru-baru ini populer, Find Yourself dan Count Your Lucky Stars. Muncul pemberitaan jika dia sudah menikah. Siapakah istrinya? 

Beberapa waktu lalu muncul rumor jika Miles Wei sudah menikah dan istrinya bernama Wang Xiaolan. Saat itu foto-foto pernikahan keduanya beredar di internet. Tapi banyak orang meragukan kebenaran foto-foto itu karena foto bisa diedit dengan mudah. 

Tapi setelah foto-foto itu beredar, muncul video pernikahan keduanya. Saat video itu beredar, keraguan para netizen sirna. Mereka akhirnya meyakini jika berita Miles menikah adalah benar. Kabar keduanya menikah mulai beredar pada 2018. Miles dan Wang Xiaolan adalah teman kuliah. Keduanya jatuh cinta dan berpacaran selama enam tahun.

Miles dan mantan istrinya

Sebelum debut sebagai aktor, dikatakan Miles dan sang pacar terbuka soal hubungan mereka dan kerap mengunggah akun media sosial dengan aktivitas bersama. 

Tapi Miles mulai masuk ke dunia hiburan. Keduanya lalu menghapus foto dan video mereka bersama. Setelah Miles mulai terkenal, foto dan video pernikahan mereka beredar. Rupanya pernikahan itu digelar pada 4 Oktober 2015. 

Setelah muncul kabar soal pernikahan mereka, ada juga kabar tentang perceraian mereka. Menurut pemberitaan, kabar pernikahan keduanya adalah benar. Salah satu media menyatakan jika berita perceraian mereka tidaklah benar.

Tapi Tencent News mengungkap jika pada 5 Oktober 2020, Miles mengumumkan jika dia lajang. Pengumuman itu dilakukan sehari setelah hari yang seharusnya menjadi perayaan pernikahannya. 

Dalam video pernikahan, terdengar dia mengucapkan,” Enam tahun yang lalu, saya bertemu seorang mahasiswa baru yang sekalipun penampilannya tidak menarik, tapi memiliki kepribadian yang luar biasa yang menarik saya begitu kuat.”

Dia berterima kasih pada gadis itu yang mau tinggal bersamanya dalam kamar seluas 30 meter persegi, menunggu dia mendapat pekerjaan dan memasuki dunia hiburan. 

Wanita itu sangat tersentuh dengan perkataan Miles. Dan saat dia mengucapkan janji pernikahan, dia terlihat tercekat. “Selain mendapat sertifikat kelulusan dari universitas, salah satu berkat terbesar adalah saya bertemu denganmu.. saya sangat bersyukur karena kita bisa berubah dari memakai seragam sekolah ke pakaian pengantin,” ujar wanita itu. 

Setelah lima tahun, rupanya janji pernikahan mereka menjadi janji kosong. Harapan keduanya untuk memiliki keluarga dengan dua anak menjadi impian yang kosong. Apakah perceraian ini ada hubungannya dengan karir Miles yang mulai naik? Ataukah ada penyebab yang lain?

Sumber: HX News, Tencent News

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Gelar Jumpa Fans, Euro Yotsawat Dapat Kejutan

Jumpa Fans Drama Love is Sweet Dianggap Memuaskan