Home » Serial TV » Berita » Drama Thailand So Wayree Akan Tayang di Youku

Drama Thailand So Wayree Akan Tayang di Youku

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/04/2022 oleh Timotius Ari

Salah satu drama Thailand yang populer pada 2020, So Wayree akan tayang eksklusif di Youku. Hal ini diumumkan oleh akun resmi Youku di Weibo pada 17 Agustus 2021.

Galeri Video

“Drama So Wayree akan tayang pada 18 Agustus. Sang putri yang hamil siap untuk balas dendam. Presiden perusahaan yang sombong akan mengejar-ngejarnya, jatuh cinta dan saling menyakiti untuk balas dendam! #mookda & #kemhussawee Pasangan yang menawan ini kembali,” tulis Youku pada 17 Agustus 2021.

Mookda Narinrak dan Kem Hussawee mengunggah ulang poster pengumuman ini di Instagram Story. Dari poster terungkap jika drama So Wayree akan tayang di Youku pada 18 Agustus 2021 pukul 12:00. Belum diketahui apakah drama ini juga akan tersedia secara internasional atau hanya bisa ditonton oleh para pemirsa di China. Tapi yang jelas para penonton VIP Youku yang pertama menontonnya.

So Wayree rupanya cukup populer di China. Di Weibo, topik terkait drama ini dibaca hingga 290 juta kali dan dibahas hingga 33 ribu kali. Drama itu merupakan drama pertama di mana Mookda Narinrak dan Kem Hussawee dipasangkan sebagai kekasih. So Wayree melambungkan nama keduanya dan menjadi mereka sebagai pasangan favorit para penggemar drama Thailand.

Dibaca 424 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top