Home » Selebritis » Beberapa Aktor yang Pernah Digosipkan Pacaran dengan Bai Lu

Beberapa Aktor yang Pernah Digosipkan Pacaran dengan Bai Lu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/11/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Siapakah pacar atau kekasih Bai Lu? Selama ini dia belum pernah mengkonfirmasi jika dia menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Tapi sepanjang karirnya, ada beberapa aktor yang pernah digosipkan berpacaran dengannya. Mereka adalah Xu Kai, Zhang Yijie dan Wang Xudong.

Biografi singkat Bai Lu

Bai Lu merupakan artis generasi 90-an. Dia pertama kali debut pada 2016 dan telah membintangi beberapa drama seperti Zhao Ge, Untouchable Lovers, The Monkey King 3, King Is Not Easy, The Legends dan lain-lain.

Nama aslinya adalah Bai Mengyan dan Bai Lu adalah nama panggungnya. Dia lahir pada 1994 di Changzhou, Provinsi Jiangsu, dari sebuah keluarga biasa. Di usia 18 tahun, dia menggemari K-Pop dan berpartisipasi dalam sebuah acara pencarian bakat dan menjadi seorang trainee. Tapi dia tidak terpilih. Setelah itu, Bai Lu menjadi model majalah hingga 2015, saat dia berpindah ke dunia akting.

Bai Lu tidak kuliah dan tidak menerima pendidikan akting profesional. Tapi dia menarik perhatian produser ternama di China, Yu Zheng karena bakatnya. Dalam dua tahun, Bai Lu menjadi seorang artis populer.

Kerap digosipkan pacaran dengan Xu Kai

Dibaca 1,184 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top