in

Punya Nama Sama Dengan Kris Wu, Pria Ini Terpaksa Ganti Nama

Karir dan kehidupan mengalami dampak besar karena nama yang sama

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Apa yang akan kalian lakukan jika nama kalian mirip dengan nama seorang selebritis yang dituduh melakukan perkosaan dan menjadi bahan pemberitaan utama di seluruh dunia?

Seorang pria di China memiliki nama Wu Yifan, sama dengan nama asli Kris Wu. Perbedaannya adalah karakter dan cara mengucapkan kata Yi yang berbeda. Rupanya Yifan mengalami dampak negatif karena nama mereka mirip.

Artikel terkait

Kris, 30, dituduh melakukan sejumlah kejahatan seksual dan saat ini ditahan di sebuah penjara sambil menunggu sidang. Keputusan pengadilan kemungkinan akan diperoleh awal tahun depan.

Sedangkan Wu Yifan yang lain, berasal dari Nanling, Anhui dan berusia 20 tahunan. Dia bekerja di industri hiburan. Baru-baru ini dia ke kantor polisi untuk mengajukan perubahan nama. Dia berkata jika nama Wu Yifan menjadi simbol pelanggaran terhadap moralitas masyarakat. Memiliki nama yang sama  dengan seorang pemerkosa yang sangat dikenal telah sangat mempengaruhi hidupnya dan profesinya.

Pria itu menambahkan jika dia kuatir jika hal ini akan menimbulkan masalah dan bahaya tersembunyi untuk pengembangan karirnya di masa depan, yang melibatkan menyutradarai dan mengedit acara radio dan televisi.

Tapi mengubah nama di China tidaklah mudah (berbeda dengan di Taiwan). Uniknya, permintaan pria itu langsung diterima dan sekarang dia dikenal dengan nama Wu Moulin.

“Kehidupan saya punya sebuah awal baru,” ujar Moulin setelah menerima KTP baru. Para netizen sebagian besar mendukung keputusannya untuk mengubah nama. Seorang netizen berkata jika dia mengenal seorang bernama Wu Yifan di dunia nyata dan temannya itu kerap menjadi bahan ejekan dan lelucon sejak skandal Kris muncul ke permukaan.

Bahkan gamer online yang memakai nama Wu Yifan sebagai username seringkali diserang oleh para bully. Sebagai akibatnya lebih dari 2.600 pemain game mengubah username mereka.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ulang Tahun ke-30 Xiao Zhan Jadi Topic Trending di Twitter

Beberapa Aktor yang Pernah Digosipkan Pacaran dengan Bai Lu