Siapakah Sosok yang Disinggung Zhang Zhehan dalam Videonya?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/05/2022 oleh Timotius Ari

Dia melihat apapun yang dia lakukan dan usahanya untuk membersihkan namanya selalu disalahpahami dan menjadi bahan untuk menyerang keluarga dan temannya.

Zhehan menulis sebuah surat dan mengunggahnya di Instagram. Tapi hal ini malah membuat beberapa penggemar CP mempertanyakan kebenaran dan keaslian surat itu. Dia pun terpaksa mengunggah video di Instagram. Selain itu, Zhehan diblokir dari semua media sosial di China. Setiap kali dia berusaha membuat akun dengan nama lain, jika ada netizen yang memergokinya, akun itu langsung diblokir. Jadi dia memilih Instagram sebagai platform untuk mengungkapkan pandangannya. Beberapa penggemarnya mencoba mengunggah video yang kemarin diunggah Zhehan di Instagram di Weibo. Tapi video itu juga diblokir.

Beberapa orang mencoba menciptakan super topic dengan beberapa kata kunci dalam video. Tapi sebagian besar super topic itu juga diblokir Weibo. Hanya ada beberapa super topic yang tetap ada di Weibo.

Salah satunya adalah topik yang disebut bao an. Menurut data yang dirilis Weibo, dari kemarin hingga hari ini, ada puluhan juta orang yang mengetahui perkataan Zhang Zhehan dan berbagai pandangan tersebar di internet.

Sebagai sebuah disclaimer, isi surat dan video aktor itu adalah pandangannya terhadap masalah yang dia hadapi saat ini. Kita tentunya tidak tahu secara pasti apakah Gong Jun dan timnya benar-benar terlibat untuk memanfaatkan CP drama Word of Honor dan terlibat dalam usaha untuk menghancurkan Zhehan. Hanya mereka berdua yang mengetahui kebenarannya.

Dibaca 354 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top