Home » Serial TV » Berita » Kesan Zhang Zhehan dan Simon Gong Jun Saat Pertama Bertemu

Kesan Zhang Zhehan dan Simon Gong Jun Saat Pertama Bertemu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/04/2022 oleh Timotius Ari

Youku memperoleh emas terpendam berupa drama adaptasi novel BL, Word of Honor (sebelumnya berjudul Faraway Wanderers). Drama itu diangkat dari novel karya Priest berjudul Tian Ya Ke. Banyak penggemar melabeli Word of Honor sebagai Guardian 2.0. Guardian juga tayang di Youku pada 2018 dan dianggap mirip dengan drama ini karena nuansa romantis di antara dua pemeran utama pria yang tidak begitu jelas.

Galeri Video

Kepopuleran Word of Honor ikut terbantu dengan pengelolaan media sosial Youku. Mereka sangat responsif terhadap permintaan para penggemar untuk sub multibahasa. Bahkan mereka menerima saran para penonton terkait perbaikan untuk drama itu. Para admin media sosial perusahaan itu juga kerap mengunggah meme terkait Word of Honor. Rating drama itu di Douban juga cukup tinggi. Awalnya ratingnya sekitar 8,1 dan sekarang 8,6.

Dua pemeran utama pria dari drama itu, Zhang Zhehan dan Simon Gong Jun melakukan live stream pada 2 Maret. Sang pemandu acara bertanya kesan pertama mereka saat pertama mengetahui jika mereka akan membintangi Word of Honor. Zhang Zhehan menjawab,” Saya tidak tahu keberadaan orang ini sebelum bekerja bersama. Jawaban itu menimbulkan tawa di antara mereka berdua.

Zhang Zhehan lalu menjelaskan Simon Gong memasuki industri hiburan agak terlambat. Dia juga jarang membintangi drama kuno. Sementara Zhehan selalu syuting di Hengdian dan seringkali bekerja dengan tim yang sama. Dia menjelaskan lebih lanjut,” Eh, Gong Jun? Aku tidak tahu banyak karena aku jarang menonton serial drama.”

Dibaca 193 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top