Home » Selebritis » Petualangan Dylan Wang dan Shen Yue Tangkap Ayam

Petualangan Dylan Wang dan Shen Yue Tangkap Ayam

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/11/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Baru-baru ini, CCTV6 menggelar sebuah acara, 2022 Starry Oceans di Xiamen dan mengundang banyak aktor muda untuk ikut serta. Yang menarik adalah acara itu mengundang Dylan Wang Hedi dan Shen Yue dan menempatkan mereka dalam satu kelompok. Selain Shen Yue dan Dylan Wang, Xing Fei dan Guo Chen juga ada dalam kelompok itu.

Galeri Video

Seperti yang kita ketahui, keduanya membintangi drama remake Meteori Garden sebagai karakter utama Dao Ming Tse dan Shan Cai. Tugas yang diberikan untuk kelompok mereka adalah menangkap ayam. Dengan kata lain, mereka harus mengalami hidup di pedesaan.

Dari empat orang dalam kelompok ini, hanya Shen Yue yang pernah tinggal di pedesaan. Jadi dia memiliki pengalaman bekerja di peternakan. Salah satu juri dalam acara itu berkata,” Kalian harus lebih banyak mengalami hidup di pedesaan, karena kalian mungkin akan memerankan karakter yang terkait dengan kehidupan pedesaan di masa mendatang, dan pengalaman hidup ini akan sangat bermanfaat untuk kalian.”

Saat sang pemandu acara bertanya, “Dari empat orang ini, siapa kaptennya?”
Dylan menjawab,” Tentunya saya, saya akan menyelesaikan tugas ini dengan sangat baik.”

Karena Shen Yue pernah tinggal di desa, sang pemandu acara bertanya pada Shen Yue,” Apakah kamu punya saran untuk Wang Hedi?”

Shen Yue menjawab,” Tidak ada saran, kamu hanya perlu bekerja keras.”

Saat waktunya menangkap ayam, sekalipun Dylan tidak berpengalaman dalam hal ini, dia terlihat tetap tenang.

Dylan sempat bercanda dengan Shen Yue terkait tugas ini. “Kamu bisa melihat dunia dari sudut pandang seekor ayam. Shen Yue, kamu sangat pengertian dan berbakat.”

Setelah tugas selesai, Dylan berkata jika dia menangkap banyak ayam. Tapi hari itu, dia belum makan ayam. “Saya akan mencicipi ayam nanti,” katanya.

“Saya merasa sangat beruntung menerima pelajaran yang berharga. Sebagai para aktor, kami bekerja dengan sangat keras sepanjang hari untuk menangkap ayam, jadi saya pikir ayamnya lezat. Saya berniat untuk memenangkan the Golden Rooster Award di masa depan,” kata Dylan saat membahas tugasnya di depan para juri.

Sumber: Chinese Star News

Dibaca 195 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top