Home » Serial TV » Berita » Drama Korea Alchemy of Souls: Light and Shadow Rilis Teaser Pertama

Drama Korea Alchemy of Souls: Light and Shadow Rilis Teaser Pertama

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Korea Selatan, Alchemy of Souls kembali ke season kedua bulan depan dan para penggemar mencoba mencari jawaban dari jalan cerita yang belum terselesaikan.

Galeri Video

Dalam Alchemy of Souls: Light and Shadow, Lee Jae Wook kembali memerankan tuan muda tapi pemeran utama wanita dalam season 1, Jung So Min dikabarkan akan diganti. Penggantinya adalah Go Yoon Jung yang pada season pertama muncul sebagai bintang tamu. Dia akan memerankan mage pembunuh yang jiwanya terjebak dalam tubuh seorang pelayan.

Menjelang penayangan drama itu, sebuah trailer dirilis memberikan para penggemar gambaran tentang apa yang bisa mereka harapkan. Para penggemar segera tertarik pada seorang wanita misterius dengan rambut panjang yang duduk di sebuah meja. Sekalipun wajahnya tidak diperlihatkan, ada dugaan sang wanita adalah pengguna alchemy karena ada tanda di tangannya. Sebagai tambahan, netizen bermata elang mengungkap jika wanita itu mungkin adalah Go Yoon Jung karena dia memakai baju yang sama dengan yang terlihat pada post credit Season 1.

Trailer ini memiliki nuansa yang lebih gelap dan karakter Lee Jae Wook terlihat bangkit dari abu. Dengan tatapan yang tajam, Lee Jae Wook berkata,” Aku harusnya sudah mati. Aku harusnya tidak ada. Jika kekuatanku nyata, tidak satupun orang akan keluar dari sini hidup-hidup.”

Drama ini akan disutradarai oleh Park Joon Ho, yang dikenal lewat drama What’s Wrong with Secretary Kim dan naskahnya ditulis oleh duo Hong bersaudari yang sebelumnya menggarap Hotel Del Luna.

Alchemy of Souls: Light and Shadow diperkirakan tayang perdana pada 10 Desember 2022 dan akan memiliki 10 episode.

Sumber: jaynestars.com.

Dibaca 69 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top