in ,

Forget You Remember Love Ditonton 300 Juta Kali Saat Pertama Tayang

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama terbaru Fair Xing Fei dan Garvey Jin Ze, Forget You Remember Love tayang perdana di Tencent Video, dan Mango TV pada 31 Maret 2020. Rupanya saat tayang perdana di Cina, drama itu memecahkan angka 300 juta kali tonton dari dua layanan video streaming itu.

Akting Fair Xing Fei dalam drama itu juga memperoleh pujian dari media-media di Cina.  Sejak debut dalam industri hiburan, wanita cantik itu selalu memerankan sosok dengan karakter yang manis. Tidak mengherankan Xing Fei dijuluki adik perempuan nasional di negara asalnya. 

Mulai dari karakternya sebagai Si Tu Mo yang periang dan keras kepala dalam Put Your Head On My Shoulder hingga Su Niannian yang sukses dalam Your Highness, The Class Monitor, Xing Fei mampu menerjemahkan setiap sisi imut kepribadian karakter yang dia perankan. Dari caranya berakting, dia dianggap mampu membuat karakter yang dia perankan lebih dikenali oleh para penonton, tulis Yule.com.cn.

Hal ini terutama terlihat jelas saat dia memerankan Si Tu Mo dalam PYHOMS. Tidaklah mengherankan wanita muda itu memenangkan nominasi Aktris Terbaik dalam 26th Huading Award of China.

Kualitas akting ini juga ditunjukkan Xing Fei saat dia memerankan Ye Qianyu dalam drama Forget You Remember Love.  Dalam drama itu, Ye Qianyu adalah sosok gadis yang imut, manis dan cantik. Tapi tidak hanya sekedar itu, Qianyu juga adalah sosok yang kuat dan optimistis. 

Secara sekilas, para penonton bisa melihat jika Momo dari PYHOMS dan Qianyu dari Forget You Remember Love adalah dua sosok yang berbeda. Baik dari karakter maupun gaya berpakaiannya. Si Tu Mo kerap memakai pakaian yang girly dan menonjolkan sisi imut dan manis. Sedangkan Qianyu memakai pakaian yang terkesan tomboi dan menonjolkan sosok wanita yang kuat dan pekerja keras. Sekalipun keduanya adalah wanita ekstrovert, tapi Xing Fei dengan apik memperlihatkan perbedaan di antara keduanya. Perbedaan paling mencolok adalah Qianyu secara sekilas terkesan matre dan pelit. Beberapa media bahkan menulis jika karakter itu seolah dirancang khusus untuk diperankan oleh Xing Fei.

Dalam sebuah wawancara, wanita itu pernah ditanya peran apa saja yang akan dia ambil ke depannya. Dia secara bercanda mengungkap jika dia akan mengambil peran apa saja yang ditawarkan bahkan sekalipun dia harus memerankan hantu.

Sekalipun diungkap dengan nada humor, sebenarnya Xing Fei memang ingin menjelajahi berbagai jenis peran. Selama ini, dia kerap memerankan sosok wanita muda dengan energi positif. Tapi dia ingin mencoba peran lain. 

Sepertinya kita punya kesempatan melihat hal ini. Xing Fei akan memerankan seorang pendekar wanita dalam drama The Moon Bright For You. Dia akan beradu akting dengan Alan Yu Menglong. Belum diketahui kapan drama itu tayang. Tapi proses syuting sudah selesai akhir tahun lalu.  Semoga saja kita melihat kejutan-kejutan yang menyenangkan dari Xing Fei dalam drama-drama barunya ke depan. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Penonton Puas Dengan Akhir Cerita Love Lasts Two Minds

Syuting Joy of Life 2 Dimulai Tahun Ini