Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Yang Yang dan Zhao Lusi Dirumorkan Dipasangkan Lagi dalam Drama The Sun Like Me

Yang Yang dan Zhao Lusi Dirumorkan Dipasangkan Lagi dalam Drama The Sun Like Me


Terakhir diperbarui pada 07/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Memperoleh banyak respon positif berkat drama Who Rules the World yang tayang tahun lalu, Yang Yang dan Zhao Lusi dikabarkan akan berkolaborasi lagi dalam drama percintaan modern The Sun Like Me. Berita itu memicu antusiasme yang besar dari para netizen, sekalipun penggemar keduanya menyuarakan opini yang berbeda.

The Sun Like Me diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis Gu Man. Novel itu mengisahkan tentang Nie Xiguang yang memiliki ketertarikan dengan siswa pandai di sekolah, Zhuang Xu. Sekalipun cintanya tidak berbalas setelah lulus, dia semakin berharap setelah tanpa diduga bertemu lagi dengan Zhuang Xu yang bekerja sebagai wakil presiden di perusahaan ayahnya. Tapi, Xiguang menyadari jika pria itu bukan lagi sosok yang keren dan baik yang dulu dia cintai, tapi bos berlidah tajam dengan ekspektasi kerja yang tinggi.

Saat bekerja di bawahnya, sang pewaris perusahaan yang menyamar sebagai pegawai level rendah itu selalu bertengkar dengannya, tulis Jaynestars.com. Saat Zhang Xu tanpa sengaja jatuh dari gedung dan dirawat di rumah sakit, dia bangun dan bersikap seperti orang yang benar-benar berbeda dan perhatian pada Xiguang. Akhirnya, rahasia Zhang Xu terungkap saat Xiguang perlahan-lahan memahami kenapa dia berubah begitu drastis dari saat dia SMA.

The Sun Like Me dilabeli sebagai proyek IP yang besar karena drama yang diadaptasi dari novel-novel Gu Man selalu sangat sukses seperti Boss & Me, My Sunshine, Love O2O, dan You Are My Glory. Dua drama terakhir memperoleh rating yang tinggi dan dibintangi oleh Yang Yang. Jadi para netizen percaya jika dia juga akan membintangi The Sun Like Me.

Selain itu, menurut berita yang beredar hak produksi TV dan film dari The Sun Like Me dikelola oleh produser Yang Xiaopei. Dia dikenal memiliki pertemanan yang kuat dengan Lusi dan juga produser drama Lusi, The Last Immortal. Jadi Xaopei diyakini lebih memilih Lusi untuk proyek itu.

Beberapa penggemar Yang Yang dan Lusi tidak begitu antusias dengan potensi kolaborasi kedua mereka. Alasannya beberapa penggemar Yang Yang tidak suka dengan rumor negatif terkait Zhao Lusi yang terus bertambah. Juga karena Lusi pernah dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Yang Yang selama penggarapan Who Rules the World. Beberapa penggemar Lusi juga kurang antusias karena mereka merasa jika pemasangan sang aktris dengan Yang Yang tidak membuat dampak sebesar saat dia bekerja dengan Wu Lei dalam Love Like the Galaxy.