Home » Perangkat » Google TV Sediakan Lebih dari 800 Channel TV Gratis

Google TV Sediakan Lebih dari 800 Channel TV Gratis

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/04/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Channel FAST (free ad-supported streaming television) menjadi semakin populer karena menawarkan program berita dan siaran ulang acara TV favorit tanpa biaya. Hampir setiap smart TV modern yang kalian beli sekarang ini menawarkan beberapa channel FAST. Roku dan Amazon (dengan FireTV) yang kerap menawarkan hal ini. Sekarang Google juga ikut bergabung dengan menawarkan channel FAST.

Mulai Selasa (11/4) di Amerika Serikat (AS), Google TV menambahkan banyak channel gratis. Entah kalian menontonnya dari Chromecast with Google TV atau smart TV dengan Google TV, kalian akan melihat channel gratis itu jika kalian tinggal di AS.

Google TV sendiri sudah menawarkan konten FAST dari Pluto TV. Tapi sekarang mereka menyertakan channel dari Tubi, Plex dan Haystack News. Selain itu, Google TV juga menambahkan channel FAST mereka sendiri yang bisa diputar tanpa perlu membuka sebuah aplikasi.

Google mengklaim jika jumlah total siaran TV gratis yang mereka tawarkan mencapai lebih dari 800 channel dari berbagai penyedia dalam satu tempat, tulis The Verge. Tapi kadang, kalian perlu menginstal aplikasi tambahan untuk membuka channel gratis dari ratusan channel yang disediakan.

Hal ini menandakan keseriusan perusahaan itu menyediakan FAST. Google berkata jika mereka juga berencana untuk membawa panduan TV baru dan channel gratis untuk perangkat Android TV akhir tahun ini. Jadi fitur ini tidak akan hanya tersedia di Google TV.

FAST ini berguna untuk mereka yang bosan menonton Netflix, HBO Max atau aplikasi streaming lainnya.

Dibaca 4 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top