Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Apakah Neo Hou Minghao Memiliki Pacar? Seperti Apa Tipe Idealnya?

Apakah Neo Hou Minghao Memiliki Pacar? Seperti Apa Tipe Idealnya?


Terakhir diperbarui pada 22/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Cinta adalah topik paling abadi di dunia ini. Setiap orang ingin memiliki cinta yang sangat berkesan. Tokoh publik seperti bintang pop selalu menarik perhatian penggemar mereka terhadap kisah cinta mereka.

Neo Hou Minghao mulai dikenal masyarakat ketika dia bermain di “Cambrian Period”. Yang menarik perhatian semua orang adalah penampilannya yang seperti peri, menampilkan gigi taring kecilnya saat tersenyum.

Dia tampak tampan, lembut, dan lucu. Kemampuan aktingnya dalam “When We Were Young” juga patut dicatat. Dia mendapatkan banyak penggemar berkat drama ini. Dia bermain sebagai pasangan dengan Yang Chaoyue dalam acara variety “When We Write Love Story”, membuat pasangan yang disebut Mingyueye menduduki peringkat #8 di antara pasangan populer.

Dan dalam drama baru “A Girl Like Me”, dia bekerja sama dengan Guan Xiaotong. Mereka juga tampak sempurna satu sama lain.

Hou Minghao adalah seorang aktor muda dengan penampilan dan akting yang baik. Meskipun dia masih muda, dia memiliki popularitas yang sangat tinggi dan basis penggemar yang besar. Untuk bintang yang luar biasa seperti ini, netizen sangat tertarik dengan tipe idealnya.

Hou Minghao pernah mengungkapkan standar untuk pacarnya dalam sebuah wawancara. Dia berkata dengan jujur bahwa gadis yang diinginkannya seharusnya memiliki rambut panjang dengan bagian tengah, mata besar, dan mulut kecil. Tinggi badannya sekitar 158cm. Terlihat bahwa Neo Hou menyukai jenis gadis yang mungil dan imut.

Selain itu, dia mengatakan bahwa dia lebih percaya pada cinta pada pandangan pertama daripada tipe ideal. Ketika cinta datang, tinggi badan dan penampilan bukanlah yang terpenting. Yang terpenting adalah mereka saling menganggap satu sama lain sebagai pasangan yang tepat, tulis cpophome.com.

Meskipun Neo Hou saat ini tidak memiliki pacar, dia memiliki impian tentang kehidupan pernikahan. Dia membayangkan sebuah rumah dengan taman, anjing, istri, keluarga di dalam taman, mendengarkan musik, dan kemudian anak-anak dapat tumbuh bersama anjing.

Sebenarnya, tidak peduli tipe gadis seperti apa yang disukai oleh Hou Minghao, saat ini dia masih belum bertemu dengan wanita yang mampu menarik perhatiannya. Dia masih muda dan karirnya sedang menanjak. Untuk sementara waktu, dia hanya bisa menjadi pacar nasional.