in ,

Film Journey of Flower,Yang Chaoyue Gantikan Zanilia Zhao Liying

Saat drama fantasi Journey of Flower tayang pada 2015, drama itu langsung populer. Zanilia Zhao Liying pun langsung menjadi bintang TV nomor satu di Cina karena drama itu. Drama tersebut juga memicu gelombang drama xianxia di Cina. Selama beberapa tahun setelahnya, drama wuxia dan xianxia menjadi hiburan pokok di malam hari di berbagai stasiun TV di Cina.

Journey of Flower mengisahkan tentang Hua Qiangu, keturunan terakhir dari dewi Nuwa. Hua Qiangu jatuh hati kepada immortal Bai Zihua. Tapi wanita itu ditakdirkan menjadi penyebab kejatuhan dewa itu. Journey of Flower menjadi salah satu karya unggulan Zanilia dan Wallace Huo, menempatkan nama mereka dalam deretan aktor TV berbayaran termahal di Cina.

Dengan peristiwa-peristiwa yang dikisahkan dalam Journey of Flower masih segar dalam ingatan penonton, para produser berlomba untuk membawa kembali drama itu ke dalam bentuk film. Tapi film baru itu tidak lagi dibintangi oleh Zhao Liying. Film itu akan diibintangi aktris baru Yang Chaoyue.

Yang Chaoyue debut pada 2017 sebagai anggota grup wanita berusia pendek CH2. Pada 2018, dia diaudisi untuk acara Produce 101 dan memenangkan juara ketiga. Dia lalu debut kembali dalam grup wanita Rocket Girls 101. Dia sekarang sudah membintangi lima drama sejak debut sebagai anggota Rocket Girls 101.

Sekalipun berita Journey of Flower diangkat ke dalam film membuat hati para penggemar gembira, sejarah membuktikan jika film yang diangkat atau yang merupakan remake drama biasanya tidak sukses di box office. 

Contohnya, Huang Xiaoming dan Yang Mi pernah membintangi film You Are My Sunshine. Film itu merupakan remake drama My Sunshine yang dibintangi Wallace Hung dan Tiffany Tang. Film itu memperoleh penghasilan kotor rata-rata 400 juta yuan di box office.

Once Upon a Time, dibintangi oleh Crystal Liu dan Yang Yang. Film itu merupakan adaptasi dari drama Eternal Love yang dibintangi Yang Mi dan Mark Chao. Once Upon a Time hanya memperoleh 500 juta yuan sekalipun video trailernya memecahkan rekor dalam hal jumlah tonton. Film itu juga memperoleh kritik yang kurang baik.

Akankah nasib yang sama juga dialami oleh Journey of Flower versi film? Hanya waktu yang bisa menjawabnya. Pemeran utama pria untuk film ini belum diketahui. Ikuti Layar Hijau di YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter untuk mengetahui update berita terkait film ini dan drama lainnya.

Sumber: HK01.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zhao Liying Unggah Foto Olahraga di Tempat Fitness

The Passion of the Christ 2 Tetap Akan Digarap