Home » Serial TV » Berita » Drama Cina Remake Full House Pilih Bermain Aman

Drama Cina Remake Full House Pilih Bermain Aman

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/07/2020 oleh Timotius Ari

Drama Cina remake drama Korea kerap memperoleh ulasan yang buruk. Jadi tidaklah mengherankan jika Midsummer is Full of Hearts memilih bermain aman. Drama itu sendiri merupakan remake dari drama Korea Full House yang tayang pada 2004. 

Drama Full House diangkat dari manhwa yang ditulis dan digambar oleh Won Soo Yeon. Full House dibintangi oleh Song Hye Kyo sebagai Han Ji Eun, seorang penulis yang mewarisi rumah Full House dari orang tuanya. Tanpa sepengetahuan Ji Eun, rumah itu dijual kepada aktor Korea populer Lee Young Jae yang diperankan oleh Rain. Untuk memenangkan kembali rumah itu, Ji Eun setuju untuk kawin kontrak palsu dengan Young Jae. Alasan kawin kontrak ini supaya wanita yang disukai Young Jae merasa cemburu. Sekalipun awalnya mereka saling tidak menyukai, mereka akhirnya saling tertarik dan jatuh cinta. 

Full House menjadi pemicu tren komedi romantis di Korea Selatan dan dianggap sebagai salah satu drama Hallyu terbesar pada masa kita. Drama itu memicu tren Korea ke dalam tahap yang lebih tinggi.

Ada tujuh remake yang dibuat selama 15 tahun terakhir ini. Midsummer is Full of Hearts adalah remake drama Cina terbaru. Drama itu terdiri dari 40 episode, dijadwalkan tayang di Tencent Video tahun ini.

Midsummer is Full of Hearts disutradarai oleh Zhang Lichuan. Drama itu dibintangi mantan anggota Rocket Girls 101, Yang Chaoyue sebagai Luo Tianran, seorang musisi baru yang optimis terhadap masa depannya sekalipun mengalami beberapa halangan. Secara kebetulan, dia bertemu idol populer Jin Zeyi, diperankan oleh Timmy Xu. Keduanya terlibat dalam hubungan benci cinta. Menurut kabar, cerita Midsummer sangat mirip dengan Full House. Jadi mereka yang belum pernah menonton Full House akan menikmati drama ini. Mungkin inilah cara drama itu bermain aman supaya tidak dihujat.

Itulah sulitnya membuat remake drama klasik dengan penggemar yang banyak. Karena pasti ada para penggemar yang membandingkan keduanya. Selain itu perubahan kecil dalam cerita drama remake bisa membuat para penggemar tidak suka. Tapi jika kalian menggemari  Yang Chaoyue dan Timmy Xu dan belum pernah melihat Full House, sebaiknya tetap memberikan kesempatan pada drama ini dan menontonnya. 

Sumber: HK01.com

Dibaca 133 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top