Home » Serial TV » Berita » Hidden Love: Jasa Zhao Lusi Atasi Hambatan Selama Proses Syuting

Hidden Love: Jasa Zhao Lusi Atasi Hambatan Selama Proses Syuting

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama percintaan kampus, Hidden Love yang dibintangi oleh Zhao Lusi dan Chen Zheyuan adalah drama yang populer dari sejak awal hingga akhir.

Tapi di balik kesuksesan drama ini terdapat berbagai kisah menarik. Salah satunya adalah berbagai masalah yang muncul selama proses syuting. Untungnya, Zhao Lusi yang menjadi pemeran utama dalam drama itu membantu menangani berbagai masalah yang muncul.

Kontroversi memang muncul sejak pengumuman syuting drama Hidden Love akan dimulai. Hal ini karena novel yang diangkat ceritanya ke dalam drama itu merupakan sebuah novel yang sangat populer di China. Para penggemar novel itu awalnya ragu dengan daftar pemeran drama yang terpilih mulai dari Zhao Lusi, Ma Boqian hingga Chen Zheyuan.

Tekanan untuk proyek ini sangatlah besar hingga sosok yang terpilih sebagai sutradara awal, Sha Weiqi mendadak mengumumkan pengunduran dirinya 2 hari sebelum syuting. Dia menulis hal ini di Weibo,” Saya tidak akan ikut syuting, saya merasa tidak aman.” Pengunduran dirinya yang mendadak itu hampir membuat proses syuting drama itu gagal.

Sutradara Sha Weiqi mengundurkan diri

Untungnya tim drama segera memperoleh penggantinya yaitu sutradara asal Taiwan, Li Qingrong. Dia sebelumnya pernah menggarap drama Go Go Squid yang dibintangi oleh Yang Zi dan Li Xian dan Mr. Bad yang dibintangi oleh Chen Zheyuan dan Shen Yue. Dia sebelumnya mengatakan jika dia belum pernah menyutradarai drama cinta murni seperti Hidden Love dan ingin mencoba tantangan menyutradarai drama ini.

Setelah masalah sutradara terselesaikan, muncul masalah baru lagi yaitu soal wardrobe untuk para pemeran yang ternyata tidak cukup. Hal ini diungkap Chen Zheyuan dalam konferensi pers. Rupanya wardrobe untuk drama itu hanya cukup untuk syuting selama dua hari.

Qi Tianqing yang memerankan teman sekamar Zhao Lusi menulis ucapan terima kasih di Weibo untuk dedikasi Zhao Lusi dalam mengurusi fashion para pemeran

Untung Zhao Lusi bisa menolong. Kalian bisa membaca artikel lengkapnya di sini. Usaha Zhao Lusi menyelesaikan masalah ini terbayar, fashion dan lokasi syuting drama Hidden Love menjadi viral.

Masalah yang dihadapi selama syuting Hidden Love bukan hanya masalah sutradara dan wardrobe. Tim drama itu mengumumkan daftar para pemeran drama pada pagi hari. Tapi pada siang harinya, aktris yang memerankan ibu Sang Zhi juga mengundurkan diri. Akhirnya, posisinya digantikan oleh Zeng Li, yang memiliki hubungan baik dengan Zhao Lusi. Zeng Li sebelumnya juga memerankan ibu Zhao Lusi dalam drama Love Like the Galaxy.

Zhang Xi Wei

Pemeran Zhao Lusi kecil, Zhang Xi Wei dan para pemeran teman asmara Sang Zhi di kampus juga dicari sendiri oleh Zhao Lusi. Zhang Xi Wei sebelumnya memerankan karakter Zhao Lusi saat kecil dalam drama Who Rules the World. Sedangkan pemeran teman sekamar Sang Zhi, Ning Wei yang menjadi guru cintanya adalah Wei Xiao. Wei Xiao sebelumnya pernah membintangi drama The Romance of Tiger and Rose bersama Zhao Lusi. Dia memerankan Lin Qi dalam drama itu.

Kemudian, saat tim drama belum menemukan penyanyi untuk membawakan salah satu lagu, Zhao Lusi juga memutuskan untuk menyanyikan sendiri lagu itu secara cuma-cuma. Dia kemudian mengetahui jika para penggemar ingin Wang Sulong menyanyikan lagu tema drama itu. Dia kemudian menghubungi Wang Sulong untuk memintanya mengisi lagu tema drama itu, I Just Want to Hide You Secretly.

Sumber: upmedia.mg.

Dibaca 438 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top