Home » Serial TV » Berita » Netizen Bahas Interaksi Yang Yang dan Wang Churan dalam Video Trailer Hello, Saturday

Netizen Bahas Interaksi Yang Yang dan Wang Churan dalam Video Trailer Hello, Saturday

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China yang membahas pemadam kebakaran dan tenaga medis, Fireworks of My Heart yang dibintangi oleh Yang Yang dan Wang Churan merupakan salah satu drama yang populer saat ini.

Sayangnya, dalam hal rating, drama itu hanya menduduki urutan kelima dalam daftar popularitas di Maoyan. Baru-baru ini, untuk mempromosikan drama itu, Yang Yang dan Wang Churan mengikuti acara reality show Hello, Saturday.

Mango TV merilis video trailer acara itu pada 15 Juli 2023 di YouTube dan Weibo. Dalam video trailer, terlihat jika Yang Yang dan Wang Churan berpegangan tangan dan berpelukan. Video trailer itu menjadi bahan perbincangan para netizen di China dengan beberapa netizen berkata jika interaksi keduanya dalam acara itu lebih manis daripada di dalam drama.

Yang Yang dan Wang Churan bergabung bersama di “Hello, Saturday” untuk mempromosikan Fireworks of My Heart. Selama sesi game antara keduanya, Yang Yang memeluk Wang Churan dari belakang untuk melihat apa pertanyaannya dan membuat gerakan untuk memberi tahu Wang Churan.

Dia memiliki peluit di mulutnya dan tidak boleh berbicara, sementara dia memberikan petunjuk pada Wang Churan dengan gerakan sambil tetap memeluknya. Melihat bahwa pertanyaannya adalah “lesung pipi”, dia segera memegang tangan Wang Churan dan memakainya untuk menunjuk ke lesung pipi di wajah wanita cantik itu.

Sepertinya keduanya memiliki ikatan batin yang baik karena Wang Churan langsung memahaminya dan menjawabnya dalam hitungan detik. Untuk pertanyaan lain dengan jawaban “Ciuman Pertama”, dia memegang kedua tangan Wang Churan dan membuat gerakan mencium dengan kedua tangan itu.

Meskipun Wang Churan awalnya ragu, dia segera menjawab dengan benar; dan dalam pertanyaan lain, “Pelukan Cinta”, dia tidak hanya memeluknya secara inisiatif, tetapi juga memegang tangannya untuk memeluk dirinya sendiri, bahkan menggenggam jari-jarinya dengan Wang Churan untuk menunjukkan kasih sayangnya, dan wanita itu segera segera menebak jawabannya.

Meskipun trailer antara Yang Yang dan Wang Churan hanya berdurasi 46 detik, keduanya tidak hanya berpelukan 4 kali, tetapi juga beberapa kali saling menggenggam jari. Chemistry pasangan yang ditunjukkan begitu kuat. Yang Yang mengenakan setelan hitam dan kemeja putih. Meskipun dia tidak bisa berbicara, dia tersenyum sepanjang waktu dan terlihat sangat menikmati interaksi intim dengan Wang Churan. Wang Churan mengenakan gaun pendek tanpa lengan berwarna kuning telur bebek, dia seperti burung kecil di pelukan Yang Yang, dan memiliki pemahaman yang baik dengannya.

Selain itu, mereka juga bermain game menyiram air di acara tersebut. Dari trailer tersebut terlihat bahwa tamu lain menyerang Yang Yang dengan air, dan Wang Churan di sampingnya harus bertindak sebagai pengawal untuk menghalangi percikan air. Dia ingin menyentuh wajahn Yang Yang yang tersiram air dan menyapu airnya, tetapi kelembutan mereka tidak bisa disembunyikan.

Trailer ini ramai dibicarakan oleh para netizen di China. Mereka menulis berbagai komentar. “Mengapa acara ini lebih manis daripada drama?” “Manisnya mengalahkan dramanya! Keduanya bergabung untuk meningkatkan rating!” “Yang Yang dan Wang Churan memiliki chemistry pasangan yang kuat, seperti itulah cara mereka berinteraksi setiap hari!”

sumber: upmedia.mg

Dibaca 338 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top