Home » Game » Berita » Game Storyteller, Game Indie Akan Dirilis di Netflix

Game Storyteller, Game Indie Akan Dirilis di Netflix

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Storyteller adalah game menulis, teka-teki kata, dan kisah-kisah tak terduga yang bisa kita ciptakan untuk menjalani hari-hari kita. Game ini akan dapat dimainkan di Android dan iOS melalui Netflix pada 26 September mendatang. Storyteller diterbitkan oleh Annapurna Interactive dan sudah tersedia di Switch dan PC sejak 23 Maret lalu, setelah mengalami lebih dari satu dekade dalam pengembangan.

Pencipta game, Daniel Benmergui, memperkenalkan Storyteller pada 2011, dan prototipe game ini bahkan memenangkan penghargaan Nuovo untuk inovasi di acara Game Developers Conference pada 2012. Namun, kehidupan mengalir dan Benmergui berhenti mengembangkan Storyteller selama beberapa tahun, sampai akhirnya ia kembali mengambil game ini dan menemukan mitra penerbitan di Annapurna.

Di dalam Storyteller, pemain menyusun alur narasi menggunakan blok bangunan bergaya komik, mengubah kehidupan, kematian, percintaan, dan pengkhianatan para karakter abad pertengahan. Game ini memberikan pengalaman yang menenangkan, mengejutkan, dan seringkali menghibur yang menangkap absurditas dari proses menulis kreatif, tulis Slashgear.

Ketika Storyteller hadir di iOS dan Android pada September, akan disertakan DLC gratis yang menawarkan kisah-kisah baru untuk pemain. Konten ekstra ini juga akan hadir pada Switch dan PC secara bersamaan, juga secara gratis.

Kemitraan dengan Netflix adalah langkah yang masuk akal bagi Storyteller dan banyak game indie lainnya saat ini. Netflix dengan cepat membangun kumpulan game mobile-nya, yang semuanya dapat dimainkan secara gratis oleh siapa saja yang berlangganan Netflix, dan berencana untuk memiliki hampir 100 judul di perpustakaannya pada akhir tahun ini.

Netflix bahkan telah membeli beberapa perusahaan indie terkemuka, termasuk rumah produksi Oxenfree, Night School Studio. Netflix juga telah membawa Kentucky Route Zero, Oxenfree, Spiritfarer, Into the Breach, Moonlighter, Laya’s Horizon, TMNT: Shredder’s Revenge, Valiant Hearts: Coming Home, dan game indie ternama lainnya ke iOS dan Android.

Dibaca 23 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top