Home » Serial TV » Berita » Jumlah Follower Dilraba Dilmurat di Weibo Capai 80 Juta

Jumlah Follower Dilraba Dilmurat di Weibo Capai 80 Juta

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dilraba Dilmurat mencapai tonggak sejarah di Weibo dengan memiliki lebih dari 80 juta pengikut di media sosial itu pada 8 Agustus 2023.

Akun pribadi aktris cantik itu di Weibo bernama Dear Dilraba. Dalam sebuah postingan di Weibo, Dilraba berbagi kebahagiaannya dengan penggemar dan menulis, “Angka 80 juta penggemar adalah angka yang tidak pernah terpikirkan saat saya debut sepuluh tahun yang lalu. Saya ingin mengucapkan terima kasih secara tulus kepada para Alice yang telah mendukung saya selama ini!”

Alice sendiri merupakan sebutan untuk para penggemar Dilraba. Drama terbaru Dilraba Dilmurat, The Legend of Anle baru selesai tayang beberapa hari yang lalu. Dia membintangi drama itu bersama Gong Jun dan Liu Yuning. Kalian bisa membaca review LayarHijau tentang drama itu di sini.

Pada hari penayangan episode terakhir, Dilraba mengunggah di Weibo untuk berbagi apa yang dia sebut “potongan kenangan Anle dan Ziyuan dalam perjalanan ke zaman modern”.

Dia berterima kasih kepada semua orang atas cinta mereka untuk Anle dan Ziyuan, dan melampirkan video pemotretan dan pekerjaan promosi lainnya yang dia lakukan untuk drama tersebut.

Simon Gong juga menggunakan Weibo untuk mengucapkan selamat tinggal. “Semuanya sudah selesai, semuanya dari masa lalu adalah hal yang sudah berlalu. Melihat perjalanan Han Ye, saya merasakan banyak emosi,” kata aktor tersebut.

Dia kemudian melanjutkan dengan menggambarkan perspektifnya tentang karakter yang mengelilingi Han Ye, dan membagikan montase karakter yang dia perankan.

Liu Yuning, yang memerankan Luo Mingxi, juga menggunakan Weibo dengan pesan perpisahan. Yuning menggambarkan karakternya sebagai seorang pemain catur yang memilih untuk bersabar dalam karier dan cinta.

“..terima kasih kepada semua guru dan teman yang syuting bersama pada dua tahun musim panas yang lalu. Saya akan mengingat kegembiraan dan kesedihan bermain catur bersama,” tulisnya dilansir dari channel YouTube Marcus Here.

Dibaca 159 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top