Home » Serial TV » Berita » The Golden Hairpin Diberitakan Syuting Ulang, Lin Gengxin Akan Gantikan Kris Wu?

The Golden Hairpin Diberitakan Syuting Ulang, Lin Gengxin Akan Gantikan Kris Wu?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sejak Kris Wu dipidana untuk kasus kejahatan seksual, drama The Golden Hairpin terancam gagal tayang. Tapi baru-baru ini muncul pemberitaan jika drama itu akan menjalani syuting ulang. Menurut pemberitaan, syuting ulang akan dilakukan pada pertengahan September 2023. Lin Gengxin akan menggantikan Kris Wu sebagai pemeran utama pria.

Munculnya pemberitaan ini membuat para netizen di China antusias. Menurut Sohu, pemberitaan ini bersumber dari beberapa tokoh besar dalam industri film dan televisi sehingga keakuratan berita itu diyakini cukup tinggi. Sebelumnya, berita tentang Lin Gengxin sudah menandatangani kontrak untuk syuting ulang The Golden Hairpin sudah beredar pada Mei 2023.

Sepertinya kesuksesan drama Lost You Forever Season 1 yang baru selesai tayang menjadi salah satu pemicu dari syuting ulang itu. Para investor melihat jika mereka berusaha memperbaiki kualitas drama itu dari segi cerita dan proses produksi, ada kemungkinan jika modal yang mereka tanam akan kembali.

Pada pemberitaan awal beberapa bulan sebelumnya, tim produksi drama akan memakai teknologi AI (artificial intelligence) atau kecerdasan buatan untuk mengganti wajah Kris Wu dengan Lin Gengxin.

Tapi proses ini dianggap tidak akan memenuhi standar proses produksi untuk drama dengan modal yang besar seperti The Golden Hairpin. Oleh karena itu, tim produksi memutuskan melakukan syuting ulang yang diikuti oleh Yang Zi dan Lin Gengxin. Selain Lin Gengxin, ada beberapa bintang lain seperti Xuan Yan dan Chen Zheyuan.

Dibaca 166 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top