Home » Serial TV » Berita » Penonton di China Kecewa Tidak Ada Adegan Mesra dalam Ending Drama Blossoms in Adversity

Penonton di China Kecewa Tidak Ada Adegan Mesra dalam Ending Drama Blossoms in Adversity

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/05/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 1 Mei 2024, Youku menayangkan episode akhir drama Blossoms in Adversity untuk para pengguna VIP. Kedua karakter utama yang diperankan Hu Yitian dan Zhang Jingyi berhasil mengatasi semua kesulitan mereka bersama. Karakter utama wanita, Hua Zhi yang diperankan Jingyi berhasil memulihkan nama baik keluarganya yang diasingkan.

Penjelasan di bawah mengandung spoiler.

Dia dan Gu Yanxi (diperankan oleh Hu Yitian) menikah pada ending drama itu. Tapi dalam proses pernikahan itu tidak diperlihatkan adegan mesra sama sekali termasuk adegan ciuman. Hal ini membuat para penonton di China terkejut dan mengkritik. “Saya menonton Blossoms in Adversity dan merasa seperti menonton drama selibat,” komentar seorang netizen dilansir dari upmedia.mg. Drama ini sendiri memperoleh skor 6,7 poin di Douban.

Adegan pernikahan karakter Hu Yitian dan Hang Jingyi dalam episode terakhir Blossoms in Adversity cukup megah. Pakaian pernikahan keduanya yang berwarna merah terlihat sangat eksklusif. Karakter Hu Yitian memperlihatkan kegembiraannya karena akhirnya bisa menikahi orang yang dia cintai.

Penampilan Zhang Jingyi yang cantik dalam baju pengantin juga sangat mencuri perhatian. Zhang Jingyi memperlihatkan ekspresi malu mata mereka penuh dengan kelembutan dan chemistry. Saat netizen mengira mereka akhirnya bisa melihat adegan intim dalam episode terakhir, mereka menemukan bahwa keduanya hanya memberi penghormatan kepada pengantin. Kemudian adegannya berubah, pakaian resmi dan pakaian pernikahan di rumah baru ditempatkan di atas tempat tidur, melambangkan bahwa keduanya akan menjauhkan diri dari masalah dan hidup bahagia setelah pernikahan mereka. Hanya dalam adegan terakhir saat berlayar, Hu Yitian memeluk Zhang Jingyi dari belakang. Dari awal adegan pernikahan hingga kehidupan setelah pernikahan tidak ada adegan mesra sama sekali. Rupanya hal ini sangat mengecewakan penonton di China.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Hu Yitian dan Zhang Jingyi dikritik karena kurangnya adegan intim dalam drama Blossoms in Adversity. Sebelumnya, ada adegan ciuman yang langsung berubah menjadi adegan jarak jauh. Banyak teknik pengambilan gambar dan pengeditan yang “menghindari” adegan intim membuat penonton cukup terkejut.

Drama sebelumnya yang dibintangi Zhang Jingyi, Bright Eyes in the Dark bersama Huang Jingyu, dan drama Pemantik dan Tuan Putri bersama Chen Feiyu, memiliki banyak adegan ciuman dan adegan intim. Drama Hu Yitian sebelumnya, See You Again bersama Chen Yuqi juga menjadi topik hangat di Weibo karena adegan ciumannya yang terlalu bergairah. Itulah sebabnya perkembangan Hu Yitian dan Zhang Jingyi pada akhir drama Blossoms in Adversity membuat orang terkejut. Saat ini, Zhang Jingyi sedang syuting drama baru Legend of Hidden Sea bersama Xiao Zhan, dan bagaimana adegan emosional antara keduanya akan ditampilkan juga menjadi fokus perhatian.

“Berharap ada adegan intim antara Hu Yitian dan Zhang Jingyi di akhir pernikahan. Ternyata saya berpikir terlalu jauh,” tulis seorang netizen mengungkapkan kekecewaannya.

“Drama-drama Zhang Jingyi dan Hu Yitian sebelumnya sangat dicari karena adegan-adegan ciuman mereka. Apa yang dipikirkan sutradara dan penulis skenario? Mengapa tidak syuting adegan mesra saat semuanya begitu pas?” tanya penonton lainnya.

Namun, beberapa netizen percaya bahwa gaya cinta murni adalah sorotan drama tersebut. “Murni dari awal hingga akhir. Semua hal yang perlu dijelaskan juga dijelaskan di akhir, menurut saya tidak masalah,” bela seorang penonton.

Dibaca 85 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top