Home » Selebritis » Dilraba Dilmurat Bahas Kampung Halaman dengan Adik Sepupunya Subi Jadi Sorotan Hangat

Dilraba Dilmurat Bahas Kampung Halaman dengan Adik Sepupunya Subi Jadi Sorotan Hangat

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/11/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dilraba baru-baru ini bergabung dengan para peserta dari acara Divas Hit the Road season terbaru. Variety show itu membagikan beberapa video di balik layar yang menjadi bahan pembicaraan para netizen di China.

Galeri Video

Direkam sebelum Dilraba bertemu dengan para peserta lainnya dari acara variety show, salah satu video menunjukkan sang aktris makan bersama adik sepupunya, Subi.

Para netizen berkomentar jika gen kecantikan memang ada dalam keluarga besar Dilraba. Dalam video, bintang drama Legend of Anle yang berusia 31 tahun itu diperlihatkan berada di sebelah kiri, dan sedang menikmati mie.

Dia mengungkapkan jika dia belum kembali ke kampung halaman mereka di Urumqi dalam sepuluh tahun. Subi berkata jika terakhir kali dia kembali ke kampung halaman mereka, dia bahkan tidak mengenali jalan-jalan di sana. “Semuanya berubah. Saya bahkan tidak berani naik bus, saya tidak tahu yang mana yang harus dinaiki. Semua orang mulai naik kereta api, hanya sedikit yang naik bus,” terang Subi dilansir dari channel YouTube Marcus Here.

Sumber: Sohu

Beberapa netizen penasaran jika Subi akan debut dalam waktu dekat. Sebelumnya ada pemberitaan jika dia adalah seorang trainee di Beijing dan berencana untuk berkarir di dunia akting mengikuti jejak kakak sepupunya.

Dia mengakui jika dia jarang bertemu Dilraba dan tidak ingin mengambil jalan pintas apapun. Dia berharap bisa mengikuti jejak kakak sepupunya dengan usahanya sendiri.

Dibaca 491 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top