Fakta Menarik Reality Show Dilraba Dilmurat dan Wang Anyu yang Peroleh Rating Tinggi di Douban

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/02/2024 oleh Timotius Ari

Selama perjalanan, peserta diharuskan bergiliran mengatur akomodasi, makanan, transportasi, dan jadwal perjalanan dengan anggaran terbatas. Dengan tujuh individu dari kelompok usia yang berbeda yang pada awalnya tidak saling mengenal, konflik dan kesalahpahaman bisa saja timbul di hadapan lingkungan yang tidak familiar dan ketidakpastian perjalanan.

“Namun, ketika ketujuh orang ini menghadapi kesulitan, mereka berkomunikasi dengan efisien, mengadopsi pendekatan positif, dan fokus pada pemecahan masalah bersama daripada saling menyalahkan. Setiap kali saya menonton acara ini, rasanya seperti mendapatkan suntikan energi,” kata Li Tuzi, seorang penonton setia kepada China Daily.

Pada episode yang difilmkan di Hofn, Islandia, kelompok tersebut menghadapi peringatan badai. Untuk menghindarinya dan menyelesaikan sisa perjalanan mereka, mereka harus mengemas barang-barang mereka pada malam hari, berangkat pagi-pagi dan melakukan perjalanan dengan cepat menuju Reykjavik.

“Menghadapi situasi yang tak terduga ini, semua orang tetap tenang dan memperhatikan satu sama lain. Ketika mereka keluar dari badai itu pada pagi hari, fajar terlihat melalui jendela mobil, dan menunjukkan tanah yang luas dan tak terbatas. Saat itu benar-benar menggerakkan saya,” kata Li.

Pada episode terakhir, menjelang akhir perjalanan, Qin Hailu yang berusia 46 tahun, sebagai anggota tertua dalam kelompok, mengungkapkan perasaannya: “Tim ini memberi saya rasa aman dan membuat saya merasa bebas. Sebagai seorang dewasa, merasa bebas itu sulit. Saat saya di rumah, saya harus menjadi seorang istri, anak, dan ibu. Di tempat kerja, saya harus menjadi seorang aktris, bos, sutradara, dan terkadang penulis skenario. Namun, selama perjalanan ini, semua orang membiarkan saya menjadi diri sendiri. Tidak mudah bagi saya untuk menurunkan pertahanan dan membuka diri, tetapi kali ini, saya melakukannya. Saya menghargai pengalaman ini dan ikatan yang saya buat dengan semua orang.”

Dibaca 252 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top