in ,

Syuting Drama Lin Yi dan Cheng Yuqi Resmi Dimulai, Ini Para Pemerannya

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Sebelumnya Layar Hijau pernah menulis rumor jika Lin Yi dan Chen Yuqi akan tampil dalam sebuah drama modern baru berjudul Glazed Tiles in the Past. 

Rupanya rumor itu benar dan keduanya menghadiri upacara pembukaan syuting yang digelar pada 11 Oktober 2020. 

Dalam pemberitaannya, Baidu memperkirakan jika drama ini akan menjadi populer. Alasannya karena tema drama ini bukanlah percintaan seperti beberapa drama lainnya. Glazed Tiles in the Past membahas soal pelestarian budaya. Para karakter dalam drama ini tidaklah lugu dan polos seperti karakter dalam drama percintaan. Selain itu, ada kemungkinan besar drama ini tidak akan menampilkan adegan-adegan klise yang saat ini kerap kita lihat dalam beberapa drama China.

Lin Yi dan Cheng Yuqi

Dua pemeran utama Glazed Tiles in the Past, Lin Yi dan Chen Yuqi juga dianggap mampu menjadi daya tarik. Akting Chen Yuqi dianggap bagus, tapi selain Heavenly Sword and Dragon Slaying Saber, drama-drama wanita cantik ini dianggap kurang populer. Jadi dia dikatakan belum menemukan kesempatan lain untuk bersinar. 

Sedangkan Lin Yi sudah dikenal para penggemar berkat perannya sebagai Gu Wei Yi dalam Put Your Head on My Shoulder. Sekalipun dia membintangi beberapa drama lain, tapi sayangnya beberapa drama itu belum juga tayang. 

Yan Zidong

Selain dua pemeran utama ini, ada beberapa pemeran pendukung yang juga menghadiri upacara pembukaan. Kita bisa melihat Yan Zidong yang baru-baru ini membintangi Nothing But Thirty.

Sun Kai

Berikutnya adalah Sun Kai, aktor dengan muka chubby. Dia terlihat tampan dan imut. Lalu ada si cantik Zhang Tian-Ai. Dia dikenal lewat drama Go Princess Go.

Zhang Tian-Ai

Kalian bisa membaca sinopsis drama itu di sini. 

Sumber: Baidu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Tayang di China, Roy Leh Marnya Jadi Drama Thailand No.1

Film Deng Lun dan Mark Chao, Qing Ya Ji Rilis Beberapa Poster dan Video Trailer