Home » Serial TV » Berita » Lighter and Princess: Arthur Chen Ungkap Kesannya Soal Zhang Jingyi

Lighter and Princess: Arthur Chen Ungkap Kesannya Soal Zhang Jingyi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/12/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Lighter and Princess (Pemantik dan Tuan Putri) yang tayang di Youku saat ini merupakan salah satu drama romansa yang populer.

Galeri Video

Baru-baru ini, Arthur Chen Feiyu membahas soal karakternya dalam drama itu, Li Xun. “Kesamaan yang saya miliki dengan karakter ini adalah kami berdua memiliki disiplin pribadi. Kami punya sebuah rencana yang baik untuk pekerjaan kami atau studi kami. Karakter ini adalah seorang yang sangat rajin, dia bekerja setiap hari, dia adalah orang yang gila kerja. Jadi dia tidak memiliki banyak hiburan,” terang Feiyu.

Adegan dirinya dan Zhang Jingyi di sofa terlihat sangat manis. Ternyata ada sebuah rahasia menarik saat syuting adegan itu. “Saat kami syuting adegan itu, kami tidak mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan kami mencoba menghayati rasanya menjadi pasangan asli,” terang Arthur Chen dilansir dari Chinese Star News.

“Kami mencoba hal ini berkali-kali dan lalu membahas banyak hal tentang hal itu. Dalam proses interaksi, kami dengan jelas mengungkapkan apa yang harus kami katakan dan apa yang perlu kami ekspresikan,” lanjutnya.

Aktor ganteng itu lalu memuji lawan mainnya,” Zhang Jingyi adalah orang yang bekerja sangat keras dan merupakan seorang aktor yang sangat berdedikasi. Dia melakukan banyak pekerjaan rumah dan saya mengamati ada banyak catatan pada naskahnya sebelum kami mulai syuting. Itu adalah catatan yang dia tulis untuk karakternya, dan dia menghayati karakter itu dengan penuh perhatian.”

“Karakternya dalam drama itu adalah orang yang positif dan pekerja keras. Zhang Jingyi juga adalah orang seperti itu,” lanjutnya. Dalam drama Pemantik dan Tuan Putri, Zhang Jingyi memerankan Zhu Yun.

Arthur mengaku jika bagian paling sulit baginya adalah bagian patah hati dalam drama itu. “Saya perlu menggerakkan berbagai emosi yang sangat berat. Saya perlu mengekspresikan perasaan saya yang paling tulus dan memberikan perasaan patah hati itu di depan para penonton. Menggodok emosi saya sendiri dan menemukan cara yang paling tepat untuk memerankannya,” terang aktor itu.

Dibaca 227 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top