Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Penampilan Dilraba Dilmurat dan Chen Xingxu dalam Serial Romansa Misteri Supernatural!

Penampilan Dilraba Dilmurat dan Chen Xingxu dalam Serial Romansa Misteri Supernatural!


Terakhir diperbarui pada 15/08/2024 oleh Timotius Ari

Layarhijau.com – Serial misteri supernatural yang akan datang, Love on the Turquoise Land akhirnya merilis foto-foto terbaru dan saya sendiri sangat bersemangat untuk melihat karakter Dilraba Dilmurat dan Chen Xingxu! Saya suka bagaimana Reba berubah dari seorang femme fatale menjadi seorang perampok makam dalam foto-fotonya, memerankan Nie Jiuluo yang merupakan seorang anggota dari sebuah organisasi rahasia. Sementara itu, Chen Xingxu terlihat sangat rapi dalam kedua fotonya, yang masuk akal karena dia seharusnya berperan sebagai Yan Tuo yang kaya raya dalam pertunjukan ini.

Jika Anda menyukai cerita tentang kutukan dan kekuatan supernatural dengan tokoh utama yang suka berpetualang – bayangkan The Mummy atau The Mystic Nine, tapi kali ini kita berbicara tentang pasukan legendaris kaisar pertama Qin yang dikirim untuk menemukan rahasia keabadian, Anda mungkin akan menikmati proyek terbaru Reba dan Chen Xingxu yang saat ini sedang dalam proses.

Selain itu, intip juga para pemeran lainnya termasuk Zhang Li yang terlihat cukup misterius sebagai Lin Xirou, Zhang Yichi sebagai Lv Xian, Tian Xiaojie sebagai Jiang Baichuan, Dong Chang sebagai Xing Shen, Cherry Yan Zhouling yang terlihat sangat keren sebagai Yu Rong, Liang Yingqing sebagai Lin Ling, Pan Meiye sebagai Feng Dan dan juga Lin Peng dan Shi Yueling.