Home » Serial TV » Chemistry Wu Jinyan dan Wang Xingyue Yang Berjarak Usia 12 Tahun

Chemistry Wu Jinyan dan Wang Xingyue Yang Berjarak Usia 12 Tahun

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Dunia drama akhir-akhir ini sedang dihebohkan dengan serial populer “The Double,” dan popularitasnya pasti dapat dikaitkan dengan chemistry antara para pemeran utamanya, Wu Jinyan dan Wang Xingyue. Bersama-sama, mereka membentuk pasangan yang kuat, dengan Wu Jinyan memerankan tokoh utama Xue Fangfei / Jiang Li yang penuh dendam dan Wang Xingyue sebagai Duke Xiao yang karismatik dan ahli strategi yang kejam.

Galeri Video

Menariknya, sementara Wu Jinyan berusia 33 tahun, Wang Xingyue baru berusia 22 tahun, sehingga ada jarak usia 12 tahun di antara keduanya. Kedua aktor ini diwakili oleh agensi mereka, Huanyu, dan bahkan bos mereka, Yu Zheng, memiliki keraguan awal tentang pasangan mereka. Netizen menggali bagaimana Yu Zheng pernah meragukan kemungkinan pasangan mereka saat dia menulis, “Omong kosong! Bagaimana mungkin Xingyue dan Jinyan dipasangkan? Ini bukan jiedilian (romansa wanita yang lebih tua dan pria yang lebih muda)!” Namun, dengan kesuksesan The Double, sang produser dengan senang hati mengakui kesalahannya, dan kembali menggunakan media sosial untuk mengatakan, “Saya akui saya salah, haha.”

Berada di bawah agensi yang sama dengan Wang Xingyue selama bertahun-tahun, Wu Jinyan mengatakan bahwa ia tidak pernah menyangka akan dipasangkan dengan “didi” (sebutan untuk adik laki-laki) karena perbedaan usia yang cukup jauh. Namun setelah bekerja dengannya, ia terkesan dengan kedewasaannya, dengan mengatakan, “Dia sangat dewasa secara pribadi. Bagaimana dia bisa begitu dewasa? Dia dengan mudah beralih dari Wang Xingyue ke Duke Xiao Heng.”

Sumber: Drama

Dibaca 27 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top