Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Akhirnya, Jadwal Tayang Douluo Continent Season 2 Terungkap!

Akhirnya, Jadwal Tayang Douluo Continent Season 2 Terungkap!


Terakhir diperbarui pada 15/08/2024 oleh Timotius Ari

Layarhijau.com – Sekuel adaptasi live-action yang sangat dinanti-nantikan dari Douluo Continent Season 2, The Land of Warriors, akhirnya meluncurkan promo baru. Sudah tiga tahun sejak musim pertama yang dibintangi oleh Xiao Zhan menghiasi layar kaca kita. Sebagai penggemar sang aktor, saya ingin sekali melihat para pemeran aslinya kembali, tetapi Douluo Continent 2 menampilkan jajaran pemain yang baru sejak syutingnya selesai pada September 2023.

Para pemeran baru terlihat lebih muda, dengan aktor Zhou Yiran, yang berusia awal 20-an, berperan sebagai Tang San. Dikenal karena perannya dalam drama remaja, ini menandai terjunnya Zhou Yiran untuk pertama kalinya ke dalam genre aksi fantasi xuanhuan. Mengingat popularitas “The Land of Warriors,” yang didasarkan pada novel dan serial animasi “Soul Land,” ini adalah langkah yang signifikan baginya.

Zhang Yuxi memerankan Xiao Wu yang baru. Sebenarnya jauh lebih mudah untuk menerima perubahan ini karena aktris berusia 33 tahun ini sebelumnya pernah berkostum sebagai Xiao Wu dan mendapatkan banyak pujian atas penampilannya. Perbedaan usia 8 tahun antara kedua pemeran utama ini tidak terlalu mencolok karena penampilannya yang awet muda.

Musim baru dimulai, dengan ketujuh sahabat melanjutkan latihan mereka dan membuat perjanjian untuk bersatu kembali setelah lima tahun. Mereka menghadapi musuh yang tidak asing lagi, Bibi Dong, yang kini diperankan oleh aktris Li Xiaoran, yang baru-baru ini membuat penonton terkesan dengan perannya sebagai putri mahkota yang gila dalam “Joy of Life 2“. Alur cerita ini diharapkan dapat membawa para karakter ke chapter Pulau Haishen.

Meskipun ada kekhawatiran tentang nasib sekuel, mengingat bagaimana “Fights Break Sphere,” yang merupakan xuanhuan populer lainnya kembali dengan live-action yang kurang diterima daripada yang pertama, perlu dicatat bahwa musim pertama “Douluo Continent” juga menghadapi kritik karena perubahan plot. Namun, musim baru ini tampaknya lebih mengikuti plot aslinya, yang seharusnya menjadi nilai tambah bagi para penggemar aslinya. Cuplikan ini juga mengindikasikan grafis yang lebih baik.

Nah yang nungguin season 2 ini, gimana tanggapan kalian?

Sumber: Drama