Home » Selebritis » Nine Naphat dan Baifern Pimchanok Dikabarkan Putus, Ini Respons Ibu Nine Naphat

Nine Naphat dan Baifern Pimchanok Dikabarkan Putus, Ini Respons Ibu Nine Naphat

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/06/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Media Thailand baru-baru ini memberitakan jika hubungan asmara Baifern Pimchanok dan Nine Naphat kandas. Berita ini memicu diskusi hangat di kalangan netizen, tidak hanya di Thailand tapi secara internasional. Banyak netizen yang menuding kandasnya hubungan asmara itu salah satunya dikarenakan ibu Nine Naphat.

Galeri Video

Ibu Nine Naphat menulis status di akun media sosialnya,” Anda tidak perlu menjelaskan apapun kepada orang lain, juga tidak perlu memberitahu orang lain tentang urusan pribadi Anda. Semua itu hanya rumor palsu. Biarkan semua rumor itu berlalu.”

Sekalipun tidak ada kata-kata yang berkaitan dengan hubungan asmara putranya dan Baifern, tulisan ini bisa ditafsirkan jika dia sudah membaca spekulasi para netizen yang menuduhnya sebagai alasan di balik kandasnya hubungan asmara putranya itu.

Spekulasi ini bukanlah tanpa dasar karena sebelumnya sempat terjadi drama antar sang ibu, Nine Naphat dan Baifern Pimchanok. Netizen terkejut saat mereka mengetahui jika sang ibu berhenti mengikuti putranya dan Baifern di Instagram. Setelah itu, giliran Nine Naphat dan Baifern yang berhenti mengikuti akun sang ibu.

Sebelumnya, LayarHijau memberitakan jika paska beredarnya kabar hubungan asmara mereka kandas, Baifern menolak membahas hal itu saat ditanya para wartawan. Dia berkata jika dia tidak ingin membahas hal itu saat itu. Baifern berkata jika dia akan membahasnya dalam wawancara berikutnya. Sementara Nine menuliss di Instagram jika dia dan Baifern memang mengalami masalah komunikasi. Kalian bisa membaca berita lengkapnya di sini.

Di tengah panasnya berita tentang putusnya hubungan asmara dua bintang ini, para penggemar Nine Naphat dan Baifern Pimchanok mengungkapkan kekecewaan dan keprihatinan mereka. Para penggemar berharap jika keduanya bisa segera menyelesaikan masalah mereka dan mungkin kembali bersama, tulis Sohu.

Apapun masalah komunikasi yang sedang terjadi di antara mereka berdua, kita hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Dibaca 131 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top