Home » Film » Jadwal Tayang Film Wang Junkai, Wild Child Diundur, Sebabkan Kehebohan

Jadwal Tayang Film Wang Junkai, Wild Child Diundur, Sebabkan Kehebohan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Film Wild Child atau Stand by Me secara resmi mengumumkan pada 3 Juli 2024 jika jadwal tayang diundur. “Karena perkembangan tahap akhir, film ‘Wild Child’ akan membatalkan rencana rilis pada 10 Juli. Kami menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan di berbagai manajemen film dan jaringan bioskop serta semua teman penonton. Terima kasih atas penantian hangat Anda selama periode ini. Kami akan secara aktif berkoordinasi dengan platform penjualan tiket dan bioskop untuk memastikan pengembalian uang tiket Anda ditangani dengan baik. Penonton yang membeli tiket melalui Tao Piaopiao, Maoyan, dan platform lainnya tidak perlu melakukan tindakan apapun, dan uang tiket akan secara otomatis dikembalikan ke akun Anda dalam periode tertentu. Pengguna yang membeli tiket melalui saluran lain, silakan hubungi saluran asli untuk operasi pengembalian dana,” tulis film itu.

Tadinya film itu direncanakan tayang di bioskop pada 10 Juli 2024. Pra penjualan sudah dibuka secara resmi pada 3 Juli dan kabarnya penjualan tiket sudah mencapai angka 5,5 juta yuan. Media di China memprediksi jika penghasilan box office film itu akan mencapai 350 hingga 500 juta yuan.

Pembatalan tayang film ini menjadi trending di Weibo dengan berbagai tagar terkait. Salah satu tagar membahas jika Wild Child adalah salah satu film yang membuka pre-sale dan membatalkan jadwal tayang pada hari yang sama. Sedangkan tagar yang lain membahas alasan “sebenarnya” di balik pembatalan penayangan film itu.

Film ini disutradarai oleh Yin Ruoxin, dibintangi oleh Wang Junkai, Deng Jiajia, Chen Yongsheng, dan Pan Binlong, dan didasarkan pada peristiwa nyata “Wandering Brothers”. Film ini didasarkan pada peristiwa nyata dan menceritakan kisah Ma Liang (diperankan oleh Wang Junkai) yang mencari nafkah dengan memulung karena alasan keluarga, hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang anak laki-laki berusia enam tahun, Xuanxuan (diperankan oleh Guan Zixie) yang memiliki pengalaman hidup serupa dengannya. Ma Liang mengambil inisiatif untuk memikul tanggung jawab sebagai “kakak” dan menggunakan pengorbanan diri untuk menerangi jalan pertumbuhan Xuanxuan.

Wang Junkai pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia belum pernah mendengar berita ini sebelumnya, tetapi sangat terharu setelah mendengar cerita sutradara. Setelah mencari laporan terkait, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak ingin menantang peran ini.

Sumber: Beijing News, Red Star News

Dibaca 17 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top