Home » Game » Berita » Sony Mulai Garap Sekuel Game God of War
game god of war
God of War (ubergizmo.com).

Sony Mulai Garap Sekuel Game God of War

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/06/2019 oleh Timotius Ari

Franchise God of War memiliki basis penggemar berdedikasi yang sangat banyak. Jadi mereka tentunya akan tertarik untuk mengetahui berita ini. Sony berencana untuk merilis sekuel God of War. Perusahaan itu belum mengkonfirmasi apapun. Tapi dari lowongan pekerjaan yang mereka pasang, terungkap jika mereka mungkin sudah memulai penggarapan sekuel game yang populer itu. Melihat akhir dari game pertama, tidaklah mengherankan jika Santa Monica Studios akhirnya merilis sekuel.

Galeri Video

Sekalipun belum ada konfirmasi resmi dari Sony dan pengembang game itu, tapi sutradara God of War Cory Barlog sepertinya mengisyaratkan hal ini. Dia mengungkap jika sekuel game itu akan berkisah tentang Ragnarok. Ragnarok sendiri adalah kiamat dalam mitologi Nordik.

Situs karir Sony Santa Monica memuat beberapa lowongan pekerjaan, tulis Ubergizmo, Rabu (19/6). Salah satu syaratnya mengungkap jika calon pegawai harus memiliki pengetahuan tentang God of War 2018. Selain itu mereka harus mampu berbicara secara mendalam tentang sistem dan mekanisme pertarungan dan musuh. Ini menyiratkan jika studio game itu mencari para pegawai baru untuk menggarap God of War 2.

Syarat salah satu posisi dalam lowongan pekerjaan itu mengharuskan pelamar harus memiliki pengalaman platform video game generasi selanjutnya. Ini mengisyaratkan jika sekuel game itu mungkin akan dirilis untuk PlayStation 5. Jadi mungkin masih butuh waktu lama sebelum kita melihat game ini.

Dibaca 11 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top