bang alex
Bang Alex telah memiliki subscriber dua juta lebih
in ,

Bang Alex, Main PUBG Tembus 2 Juta Subscriber

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Yap, para gamers khususnya gim PUBG Mobile siapa yang tidak mengenal sosok ini. Youtuber Gaming ini menjadi sangat populer karena kelihaiannya memainkan gim PUBG Mobile. Terlebih lagi dengan sosoknya yang menghibur dan lucu membuat daya tarik sendiri untuk para subscribernya. Ya, dia adalah Bang Alex, yang sering diperbincangkan pemain gim khususnya gamers PUBG Mobile.

Permainan yang baik dan mengajak penonton untuk tertawa bersama membuat channel Bang Alex memilik pengikut lebih dari dua juta subscriber. Gim yang diluncurkan di steam pada bulan Maret 2017 ini memang sedang digandrungi para pecinta gim. Ditambah dengan rilisnya versi mobile pada tahun 2018 lalu.

PUBG sendiri telah membuat rekor dengan mengalahkan pemain DOTA2. Tak heran jika sekarang banyak Youtuber Gaming yang streaming maupun membuat video bermain PUBG. Bang Alex memberikan tips untuk para gamers, ia mengatakan konsistensi adalah hal utama yang harus dimiliki seseorang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah pembaca setia Layar Hijau, mungkin tips singkat dari Bang Alex di atas bisa memberikan motivasi untuk lebih maksimal lagi. Terbukti dengan konsistensi membuat channel Bang Alex memiliki followers lebih dari dua juta subscriber. Jangan lupa follow semua sosial media Layar Hijau untuk mengetahui berita tentang gim lainnya dan ada juga giveaway pulsa.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
game god of war

Sony Mulai Garap Sekuel Game God of War

murder mystery

Film Komedi Ini Pecahkan Rekor di Netflix