Home » Game » Berita » Nintendo Switch Lite Resmi Dirilis
Nintendo Switch (ubergizmo.com).

Nintendo Switch Lite Resmi Dirilis

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/07/2019 oleh Timotius Ari

Selama beberapa waktu ini rumor tentang Nintendo Switch baru kerap muncul. Konsol itu disebut sebagai Nintendo Switch Mini dalam rumor. Fokus utama konsol baru ini adalah harga yang lebih terjangkau dan lebih portabel, di mana Joy-Cons tidak bisa dicopot.

Galeri Video

Berita baiknya Nintendo secara resmi merilis konsol itu. Perusahaan itu menamai konsol baru ini Nintendo Switch Lite. Seperti yang dirumorkan, konsol ini dijual seharga $199 (Rp 2,8 juta). Lebih murah $100 (Rp 1,4 juta) dibandingkan Switch reguler. Kontroler Switch Lite tidak bisa dicopot. Selain itu, konsol ini tidak bisa dihubungkan dengan TV. Jadi penekanannya adalah pada portabilitasnya, tulis Ubergizmo, Rabu (10/7). 

https://www.youtube.com/watch?v=jZOPC6J4fAA

Switch Lite juga lebih kecil dengan layar touchscreen 5,5 inci. Sedangkan pendahulunya memiliki layar 6,2 inci. Sayangnya versi Lite ini juga memiliki beberapa batasan. Konsol ini tidak memiliki dukungan HD dan sensor IR. Jadi jika kalian memainkan beberapa game, mungkin kalian akan menemui masalah kompatibilitas. 

Tapi, jika kalian ingin konsol dengan harga yang lebih murah, maka Switch Lite bisa menjadi alternatif. Konsol game ini bisa mulai dibeli pada 20 September 2019. 

Dibaca 13 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Nintendo Switch Lite Resmi Dirilis”

  1. Pingback: Doraemon: Story of Seasons Segera Rilis di PC | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top