Home » Film » Artikel » Alasan Pernikahan Tony Stark Tidak Ditampilkan Dalam Avengers: Endgame
https://cdn.vox-cdn.com

Alasan Pernikahan Tony Stark Tidak Ditampilkan Dalam Avengers: Endgame

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/08/2019 oleh Timotius Ari

Tim kreatif Avengers: Endgame memutuskan untuk langsung melompat lima tahun ke depan setelah Avengers berhasil membunuh Thanos dalam film. Karena jeda waktu lima tahun itu, pernikahan Tony Stark (Robert Downey Jr) dan Pepper (Gwyneth Paltrow) tidak dibahas dalam film itu. 

Galeri Video

Kedua penulis naskah film itu, Christopher Markus dan Stephen McFeely membahas alasan kenapa mereka memutuskan tidak menampilkan pernikahan keduanya. “Kami ingin melihat efek jangka panjang. Saya tidak berpikir orang perlu melihat lamaran dan pernikahan dan kehamilan Pepper Potts. Apa yang kita ingin lihat adalah unit keluarga yang berfungsi secara utuh,” jelas Christopher kepada Backstory Magazine. 

“Saya ingin melihat dunia hancur karena kehilangan dari jentikan jari itu. Lompatan waktu mengizinkan kita melihat inti dari masalah ini dengan cepat. Kami tidak bisa melangkah lebih jauh karena kami harus berurusan dengan riasan CG jika para karakternya lebih tua. Lima tahun kalian bisa hanya terlihat lesu,” tambahnya.

Dalam waktu lima tahun, para penulis bisa secara dramatis menggambarkan perubahan dalam para karakter, misalnya Thor (Chris Hemsworth) dan menjelajahi versi berbeda dari para karakter. Misalnya Smart Hulk (Mark Ruffalo) dan Clint Barton (Jeremy Renner) yang membalas dendam untuk kematian keluarganya.

“Dan ingat lima tahun berarti melakukan perubahan besar, hampir seperti komik What If? Bagaimana jika Thor depresi dan menyerah? Itu sepertinya menyenangkan,” ujar Stephen.

“Di sisi lain, kami ingin lima tahun itu mempengaruhi orang dengan cara berbeda jadi mereka tidak berada dalam kondisi yang sama. Tony dan Hulk cukup beruntung–lima tahun membawa dampak baik untuk mereka. Kondisinya cukup buruk untuk Thor dan Natasha serta Steve,” lanjut Stephen.

“Dan sangat buruk untuk Clint,” tambah Christopher.

Dibaca 61 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top