Home » Serial TV » Berita » Ini Biografi Sun Anke, Pemeran Yang Buhui Dalam Heaven Sword and Dragon Saber 2019

Ini Biografi Sun Anke, Pemeran Yang Buhui Dalam Heaven Sword and Dragon Saber 2019

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/09/2019 oleh Timotius Ari

Sun Anke mulai dikenal masyarakat dunia setelah tampil dalam serial kungfu Heaven Sword and Dragon Saber (2019). Dia memerankan Yang Buhui dalam serial itu. Sayangnya, para penggemar barunya yang tidak memahami bahasa Mandarin, kesulitan untuk mencari lebih jauh soal artikel, berita atau informasi terkait aktris cantik itu.

Galeri Video

Berikut ini biodata Sun Anke dilansir dari IJQ.TV:

Nama: Sun Anke (孙安可 )

Pekerjaan: Aktris

Tanggal lahir: 2 Februari 1998

Zodiak: Aquarius

Tinggi: 166 cm

Berat: 45kg

Sun Anke adalah seorang bintang film dan televisi di dataran utama Cina. Pada 2015, Sun Anke membintangi film pertamanya, Failure Ghost Remember (衰鬼记), dan secara resmi memasuki industri hiburan. Dia lalu tampil dalam Master Devil Do Not Kiss Me (恶魔少爷别吻我). Pada 2018, dia tampil dalam serial kungfu yang diadaptasi dari novel Jing Yong, Heaven Sword and Dragon Saber, memerankan karakter Yang Buhui. Serial itu tayang perdana pada 27 Februari 2019. 

Sun Anke mengaku merasa sangat tertekan saat pertama kali memperoleh peran klasik dalam serial itu. Tapi dia merasa terhormat bisa bekerja bersama tim yang baik dan menyenangkan. Dia merasa dalam serial ini, dia punya kesempatan belajar lebih banyak dari para senior untuk mengembangkan aktingnya dan menerjemahkan perannya sebagai Yang Buhui. 

Sebagai bintang baru, Sun Anke selalu berusaha serius dalam berakting dan memperlakukan setiap peran yang dia peroleh dengan rasa syukur dan kekaguman.  “Setiap sebelum syuting, saya mencoba memahami karakter yang saya perankan, dan menemukan cara terbaik memerankannya, sehingga setiap penampilan saya semakin baik,” ujar Sun Anke.

Tapi dia juga berharap bisa menampilan kepada masyarakat karakter Yang Buhui sesuai gayanya sendiri. Dia selalu bersungguh-sungguh dalam berakting dan selalu mengevaluasi penampilannya dalam setiap serial dan film. 

Baca juga: Tidak Didukung Ayah Jadi Aktor, Sun Anke Minggat

Filmografi Sun Anke:

2016 Failure Ghost Remember

2016 The enchanting life of Chen Ergou

2017 Master Devil Do Not Kiss Me 

2019 Dream Back To Daqing

2019 Heaven Sword and Dragon Saber

Dibaca 736 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Ini Biografi Sun Anke, Pemeran Yang Buhui Dalam Heaven Sword and Dragon Saber 2019”

  1. Pingback: Tidak Didukung Ayah Jadi Aktor, Sun Anke Sempat Minggat | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top