Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Tidak Didukung Ayah Jadi Aktor, Sun Anke Sempat Minggat
Sun Anke (baidu.com).

Tidak Didukung Ayah Jadi Aktor, Sun Anke Sempat Minggat


Terakhir diperbarui pada 12/01/2021 oleh Timotius Ari

Sun Anke dikenal masyarakat dunia setelah memerankan Yang Buhui dalam drama wuxia Heaven Sword and Dragon Saber 2019. Tapi informasi terkait wanita cantik ini masih jarang tersedia di internet. Hal ini bisa dimaklumi karena Sun ternyata merupakan bintang baru. Dia baru berkarir di dunia hiburan pada 2016.

Wanita berusia 20 tahun itu rupanya memiliki mimpi menjadi aktor sejak lulus SMA. Tapi ada kisah unik yang dialami Sun Anke untuk mewujudkan mimpinya itu.

Dilansir dari Baidu, sang ayah rupanya tidak mendukung impian putrinya itu. Menurut sang ayah, menjadi aktor itu sulit. Jadi dia tidak ingin putrinya masuk sekolah akting dan menjadi bintang.

Sun Anke yang keras kepala memutuskan untuk minggat dari rumah karena merasa begitu marah. Dia pergi ke rumah bibinya dan tinggal di sana selama sebulan. Setelah minggat selama sebulan, keluarganya mengalah dan mendukung niatnya masuk sekolah drama. Sun diterima kuliah di Beijing Film Academy. 

Cara yang dilakukan Sun Anke memang tidak perlu ditiru. Tapi ini juga membuktikan jika dia serius dengan cita-citanya. Selama kuliah, Sun Anke juga menjadi foto model untuk banyak fotografer.

Contohnya, dia ikut serangkaian foto kecantikan dan hasilnya direkam dalam video pendek yang dirilis pada 2014. Video pendek itu diputar lebih dari 790 ribu kali. Berkat video itu dia memperoleh perhatian masyarakat. Pada Agustus 2015 dia berpartisipasi dalam program belanja All Yours yang tayang di the Beijing Satellite TV.