in ,

Heaven Sword and Dragon Saber Diangkat ke Layar Lebar

Drama Heaven Sword and Dragon Saber baru saja selesai tayang pada 2019. Drama itu dibintangi Joseph Zheng dan Yukee Chen Yuqi. Rupanya cerita Heaven Sword and Dragon Saber juga akan diangkat ke dalam layar lebar.

Sutradara Wong Jing yang akan mengangkat film itu ke layar lebar. Pada 1993, Wong Jing membuat sebuah film yang diadaptasi dari Heaven Sword and Dragon Saber. Film itu berjudul Kung Fu Cult Master. Jet Li memerankan Zhang Wuji. Sedangkan Zhao Min diperankan oleh Sharla Cheung. Akhir cerita film itu menggantung. Dalam adegan penutup Zhao Min berkata kepada Zhang Wuji untuk mencari dirinya di ibukota Dadu. Wong Jing sebenarnya berencana merilis trilogi film itu. Tapi box office Kung Fu Cult Master mengecewakan, jadi ide membuat trilogi itu dibatalkan.

Setelah 27 tahun, akhirnya sang sutradara memutuskan membuat remake atau sekuelnya.  Pada 2019, sang sutradara mengumumkan hal ini di Weibo. “Akhirnya Zhang Wuji pergi ke Dadu untuk menemukan Zhao Min,” tulis Wong Jing.

Apakah tulisan itu berarti jika kisah film baru ini akan meneruskan kisah film yang dirilis pada 1993? Yang jelas, Jet Li dan Sharla Cheung tidak akan tampil dalam film ini. Syuting film itu kabarnya dimulai akhir tahun lalu. Tapi begitu dimulai, syuting Heaven Sword and Dragon Saber terpaksa ditunda karena pandemi virus corona.

Pada hari ini, Kamis (7/5) Wong Jing mengumumkan daftar pemain film itu yang sebelumnya dirahasiakan. Dia juga membagikan daftar pemain memakai kostum. Raymond Lam memerankan Zhang Wuji. Janice Man sebagai Zhao Min. Sabrina Qiu sebagai Zhou Ziruo, Louis Koo sebagai Zhang Cuishan, ayah Zhang Wuji. Donnie Yen dikabarkan memerankan Zhang Sanfeng. 

Sayangnya pemeran Xiao Zhao dirahasiakan. Sebelumnya muncul rumor jika karakter itu diperankan Dilraba Dilmurat. Saat ditanya akan hal ini, Wong Jing menjawab,”Untuk Xiao Zhao..aku tidak akan memberitahumu terlebih dulu.”

Kira-kira bagaimana tanggapan kalian? Apakah ada kemungkinan pemeran Heaven Sword and Dragon Saber versi drama akan tampil dalam film ini?

Sumber: Weibo, topick.hket.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Go Go Squid 2 Berjudul My Dear Fish?

Drama Count Your Lucky Stars Rilis Poster dan Video Trailer