Home » Film » Artikel » Apakah Ada Adegan Post Credit Dalam Angry Birds The Movie 2?

Apakah Ada Adegan Post Credit Dalam Angry Birds The Movie 2?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/08/2019 oleh Timotius Ari

Angry Birds The Movie 2 akan tayang di bioskop Indonesia mulai 16 Agustus 2019. Film yang disutradarai oleh Thurop Van Orman itu berdurasi 96 menit. 

Galeri Video

Dalam film sekuel ini kelompok burung terpaksa bekerja sama dengan musuh mereka, kelompok babi. Alasannya adalah muncul sebuah ancaman baru yang membuat dunia dua kelompok ini dalam bahaya.

Red (Jason Sudeikis), Chuck (Josh Gad), Bomb (Danny McBride) dan Mighty Eagle (Peter Dinklage) merekrut adik perempuan Chuck (Rachel Bloom) dan bekerja sama dengan kelompok babi Leonard (Bill Hader) dan asistennya Courtney (Awkwafina) dan Garry (Sterling K. Brown). 

Lantas apakah ada adegan post credit untuk film animasi ini? Menurut situs aftercredits.com, film Angry Birds The Movie 2 tidak memiliki adegan mid credit dan post credit.

Saat credit title diputar, kita akan melihat karakter-karakter dalam film ini ditempel dalam kertas catatan post-it. Tapi tidak ada video ekstra yang diputar sebelum dan setelah credit title. 

Angry Birds The Movie 2 sempat menjadi film animasi berdasarkan video game dengan skor Tomatometer tertinggi di Rotten Tomatoes. Skor film ini sempat mencapai 80 persen lebih. Sekarang, skor film itu turun menjadi 73%. Tapi skor penonton malah justru naik dari 60 persen menjadi 84 persen. 

Sebagian besar kritikus film memuji film sekuel ini dan mengatakan jika film ini lebih baik dari Angry Birds The Movie yang tayang pada 2016. 

Dibaca 18 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Apakah Ada Adegan Post Credit Dalam Angry Birds The Movie 2?”

  1. Pingback: Daftar Lengkap Soundtrack/Lagu The Angry Birds Movie 2 | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top