Home » Film » Berita » Iron Man Kembali ke MCU di Film Black Widow

Iron Man Kembali ke MCU di Film Black Widow

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/09/2019 oleh Yanto Wijaya

Sebuah kabar beredar jika Robert Downey Jr, Iron Man Kembali ke MCU di Film Black Widow. Kabarnya Robert akan kembali pada film Black Widow yang merupakan film pertama MCU pada fase empat ini. Black Widow sebenarnya sudah ditetapkan untuk tayang setelah film Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: infinity Wars. Karena rilis setelah Avengers: Endgame, menjadikannya sebuah prekuel ketimbang sekuel.

Galeri Video

Film Black Widow masih dibintangi oleh Scarlett Johansson, Black Widow juga akan menyertakan David Harbour yang ditugasi di Captain America versi Rusia, Red Guardian, serta Rachel Weisz dan Florence Pugh sebagai agen Black Widow lainnya. Sedangkan untuk penjahat utama dalam film ini adalah Taskmaster, seorang karakter yang merupakan musuh kuat yang bisa menyalin gaya bertarung siapapun dengan cepat.

Dilansir dari Deadline, jika kembalinya Robert Downey Jr cukup mengejutkan. Jika memang dia kembali ke MCU sebagai Iron Man mungkin hanya menjadi cameo atau peran yang sangat kecil yang dimainkannya.

Dalam cuplikan film Black Widow yang ditayangkan di Comic Con, adegan saat itu Tony Stark memperingatkan Natasha tepat pada saat di film Captain America: Civil War. Film ini kemungkinan akan melibatkan kilas balik pelatihan seorang Natasha di ruang merah. Tetapi bisa juga termasuk tentang waktunya dengan Tony pada saat di Iron Man 2.

Downey Jr. berpotensi untuk bermain kembali mengulangi perannya sebagai Tony Stark alias Iron Man untuk film Black Widow. Akan ada waktu sebelum sesuatu yang resmi diumumkan secara publik. Mungkin bisa jadi ini penanda akan hadirnya kembali Iron Man ? Apapun mungkin terjadi, demikianlah pembahasan mengenai Iron Man Kembali ke MCU di Film Black Widow. Jangan lupa share artikel ini, ikuti media sosial Layar Hijau dan subscribe channel youtube Layar Hijau.

Dibaca 37 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top