Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Luo Yunxi Ternyata Pernah Menjadi Guru Ballet

Luo Yunxi Ternyata Pernah Menjadi Guru Ballet


Terakhir diperbarui pada 01/10/2019 oleh Timotius Ari

Luo Yunxi (Leo Lu) dikenal masyarakat untuk perannya sebagai Run Yu dalam drama wuxia Ashes of Love. Dia juga dikenal sebagai penyanyi. Tapi ternyata latar belakang Luo bukanlah dari dunia musik tapi dari dunia tari.

Luo Yunxi (Leo) lahir di Chengdu, Cina pada 28 Juli 1988. Ayahnya adalah seorang guru tari. Dia sering mengikuti ayahnya ke tempat latihan saat dia berusia lima tahun. Luo lalu mulai belajar tari ballet karena pengaruh sang ayah. Setelah belajar ballet selama 11 tahun,  Luo Yunxi masuk ke Shanghai Theatre Academy dengan jurusan ballet. Selama kuliah, dia berpartisipasi dalam kompetisi tari di enam provinsi dan satu kota di Cina Timur dan memenangkan skor tertinggi. Setelah lulus, Luo kembali ke Chengdu sebagai guru ballet. Saat itu, seorang teman menyarankannya berhenti menjadi guru. Jadi dia mulai menjadi trainee. 

Pada 27 Desember 2010, Luo Yunxi mulai debut sebagai anggota JBOY3 dan merilis single pertama, Contract of Love. Hari pertama rilis, lagu itu menduduki posisi ke-5 dalam situs Sina.com.

Tapi grup itu bubar pada 2012. Debut pertama Luo Yunxi di dunia akting adalah lewat Hello Alien yang tayang pada 2013. Dia memerankan Guo Xin, mahasiswa dengan IQ yang tinggi, tulis Baidu.