in ,

Pindah Agensi, Kepopuleran 3 Aktor China Ini Melesat

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Beberapa aktor China bisa menemukan kepopuleran dan kesuksesan segera setelah mereka debut. Tapi beberapa aktor lain perlu waktu bertahun-tahun untuk mencapainya. Lagipula, wajah yang ganteng bukanlah jaminan untuk mencapai ketenaran secara instan. Bahkan peran yang berkesan di hati para penonton tidak selalu bisa membuat seorang aktor mempertahankan kepopulerannya terutama jika agensinya tidak becus.

Berikut ini tiga aktor dengan akting yang mumpuni, tapi menderita penundaan kesuksesan dalam karir karena agensi mereka yang tidak kompeten.

Zhang Zhehan

Aktor ini mengalami kenaikan kepopuleran setelah membintangi drama BL Word of Honor. Nilai komersial Zhang Zhehan naik dengan cepat. Sebelum kesuksesan ini, Zhehan berada dalam manajemen produser Yu Zheng. Dia mengalami kesulitan dalam karirnya selama enam tahun. Padahal dia punya kesempatan membintangi drama besar seperti The Romance of the Condor Heroes, Nirvana in Fire dan Love Yunge from the Desert. Tapi dia hanya memperoleh peran pembantu dan tidak menarik banyak perhatian.

Baru setelah aktor itu pindah agensi dan berada di bawah manajemen studio Vicky Zhao Wei, karirnya mulai naik dimulai dari drama the Legend of Yunxi.

Leo Luo Yunxi

Berbakat dalam musik dan tari, Leo Luo Yunxi debut dalam sebuah boy band sebelum banting stir untuk menjadi seorang aktor. Dia memperoleh perhatian masyarakat lewat aktingnya dalam My Sunshine. Sayangnya dia terseret dalam tuntutan hukum terkait kontraknya selama dua tahun. Kehilangan beberapa kesempatan, karir akting Yunxi jalan di tempat.

Untungnya, membintangi Ashes of Love pada 2018 mendongkrak kepopulerannya. Hal ini membuat dia sukses kembali ke dunia akting.

Zhu Yilong

Terkenal berkat drama The Guardian, Zhu Yilong juga dikatakan terjun ke industri hiburan agak terlambat. Perlu 10 tahun bagi aktor itu untuk meraih statusnya saat ini. Dia dikabarkan terjebak dalam kontrak 35 tahun dengan agensinya. Sekalipun kredibilitas rumor ini tidaklah besar, agensi aktor ini dianggap kurang mampu mendukung karir aktor itu. Ada dugaan jika agensi aktor itu menerima tawaran drama secara acak tanpa meneliti naskahnya dan terus memanfaatkan Yilong bahkan setelah kesuksesannya.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zack Snyder Punya Ide Superman Berambut Gondrong dalam Justice League

Kejutan di The Penthouse 2 Yang Membuat Penonton Terkejut